Staf dan Relawan PMI Grobogan Jalani Swab Test


CERITARELAWAN.ID, Grobogan - Puluhan relawan hingga karyawan PMI (Palang Merah Indonesia) Kabupaten Grobogan menjalani rapid test swab antigen dengan metode skrining awal untuk mendeteksi antibodi dari penularan Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) bertwmpat di Markas PMI Kabupaten Grobogan.

Gesit Kristyawan Kasi Pelayanan PMI Kabupaten Grobogan mengatakan, bahwa rapid test swab merupakan upaya dalam memberikan rasa aman bagi seluruh anggota staf hingga relawan PMI Kabupaten Grobogan, dimana mereka sejak awal telah terjun langsung membantu Gugus Tugas pemerintah dalam menangani COVID-19.

"Pemeriksaan diikuti oleh 42 relawan dan staf PMI Kabupaten Grobogan. Semoga hasilnya negatif, sehingga Kami bisa terus memberikan yang terbaik bagi seluruh warga Kabupaten Grobogan," Terang Gesit Kristyawan Rabu, (7/7/2021).

Ia pun juga menyampaikan terimakasih kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Grobogan atas keterlibatan guna pemeriksaan rapid test swab antigen bagi relawan dan staf PMI Kabupaten Grobogan.

"Ini bentuk motivasi, jadi setelah rapid test ini adalah kepastian bagi seluruh relawan yang terus berjibaku dengan penanganan pencegahan penyebaran virus corona," Ungkapnya

Selesai manjalani rapid tes swab antgen dari relawan dan staf ada 3 orang yang dinyatakan positif berdasarkan saran dari petugas Dinas Kesehatan yang sedang bertugas diharapkan isolasi mandiri.

"Bagi yang nyatakan positif silahkan istirahat dan isolasi mandiri dan yang lain mohon untuk selalu jaga kondisi dan jangan lupa untuk selalu disiplin dalam menajalankan protokol kesehatan demi untuk kemanusiaan" Pungkasnya. (amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Staf dan Relawan PMI Grobogan Jalani Swab Test"

BACA JUGA
close