124 Petugas PMI Kota Tangerang Vaksin Covid-19 Dosis Ketiga


CERITARELAWAN.ID, Tangerang - Sebanyak 124 petugas Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang, mengikuti suntik vaksin Moderna tahap ketiga. Proses suntik vaksin, dilakukan di gedung laboratorium PMI Kota Tangerang.

Ketua PMI Kota Tangerang, Oman Jumansyah mengatakan, pelaksanaan vaksinasi bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangerang. "Ada 124 orang yang disuntik," katanya, Kamis (26/8/2021).

Dilanjutkan Oman, proses suntik vaksin dilakukan selama 4 hari mulai Kamis 26 Agustus 2021.

"Adapun proses vaksinasi dibagi menjadi 4 tahapan, sesuai prosedur. Antara lain verifikasi data, pemeriksaan kesehatan, penyuntikan vaksin, dan terakhir pendataan penerima vaksin. Ya, ini vaksinasi dosis ketiga" sambungnya.

Kepala Markas PMI Kota Tangerang, Mustofa Kamaludin menambahkan, sesuai data ada 124 orang petugas PMI yang menerima vaksin tahap ketiga ini. "Dosis pertama dan dosis kedua sudah kami lakukan di bulan februari lalu," jelasnya.

Dari total 137 yang akan disuntik, lanjut Mustofa, sebanyak lima belas orang terpaksa ditunda, karena masing-masing belum masuk jadwal vaksinasi dan akan dilakukan vaksinasi di tahap berikutnya. (amin)

Post a Comment for "124 Petugas PMI Kota Tangerang Vaksin Covid-19 Dosis Ketiga "

BERITA MENARIK LAINNYA
close