Ansor Ponorogo Ajak Pengguna Jalan Upacara HUT RI Ke 76


CERITARELAWAN.ID, Ponorogo - Dalam rangka ikut serta memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 76 Gerakan Pemuda (GP) Ansor dan Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Cabang Ponorogo bekerjasama dengan Satlantas Polres Ponorogo mengajak seluruh lapisan masyarakat Ponorogo untuk ikut dalam upacara bendera yang dilaksanakan di tengah pusat perekonomian Kabupaten Ponorogo yaitu di perempatan pasar legi Ponorogo.

Hari Selasa, (17/08/2021) tepat pukul 10:00 WIB seluruh elemen masyarakat yang melintas diseputaran perempatan pasar legi diminta berhenti dan turun dari kendaraannya untuk melakukan penghormatan kepada bendera sang merah putih dan menyanyikan lagu Indonesia Raya secara serentak.

Samsul Maarif Ketua GP Ansor Ponorogo mengatakan, bahwa kegiatan pagi ini Ansor Ponorogo mengajak seluruh elemen masyarakat untuk hormat sejenak dan menyanyikan lagu Indonesia raya untuk merayakan dan mengenang semua jasa pahlawan yang telah berkorban dalam kemerdekaan Republik Indoensia. 

"Kita berdiri disini atas nama warga Indonesia, kita mengajak seluruh warga Ponorogo untuk merayakan dan mengenang semua jasa pahlawan meskipun cuman 3 menit," Ungkap Samsul kepada CERITARELAWAN.ID, Selasa (17/8/2021). 

Kami berharap dengan adanya kegiatan seperti ini nantinya bisa diikuti oleh seluruh elemen masyarakat tak hanya dilakukan di perempatan jalan raya, tapi bisa dilakukan di Pasar, Mall atau dimanapun tempatnya untuk menanamkan lebih dalam cinta akan NKRI.  Tambahnya

"Kegiatan seperti ini baru pertama kali dilakukan di Ponorogo dan semoga bisa dilakukan oleh seluruh elemen masyarakat." Pungkasnya. (amin)

Post a Comment for "Ansor Ponorogo Ajak Pengguna Jalan Upacara HUT RI Ke 76"

BERITA MENARIK LAINNYA
close