Baznas Serahkan Bantuan Biaya Pendidikan Untuk SMPN 5 Ponorogo


CERITARELAWAN.ID, Ponorogo - Dalam rangka melaksanakan Program Baznas Ponorogo Cerdas Bidang Pendidikan serahkan dana zakat untuk Bantuan Biaya Pendidikan Beasiswa untuk 19 Pelajar SMPN 5 Ponorogo. 

Bantuan ini diserahkan langsung di Aula SMPN 5 Ponorogo dalam rangkaian acara Peringatan HUT ke 65 tahun SMPN 5 Ponorogo. Tidak hanya itu, acara ini sekaligus pemberian Santunan Anak Yatim  oleh SMPN 5 Ponorogo.

Rusmanto M. Pd Kepala Sekolah SMPN 5 Ponorogo menyampaikan terimakasih kepada semua pihak Bapak Ibu Guru yang telah berjuang bersama untuk pelaksanaan acara pagi ini. Dan tak lupa juga Kepada Baznas Ponorogo kami sampaikan terimakasih telah berkenan hadir dan memberikan Bantuan kepada Siswa siswi kami yang dalam hal ini mereka yang menerima manfaat merupakan siswa siswi kami yang Berprestasi dan kurang mampu.

Tentu dengan kondisi demikian, perlu adanya dukungan untuk menumbuhkan semangat dan motivasi untuk terus Belajar dengan lebih giat lagi. Lebih lagi di masa pandemik Covid ini, semangat dan motivasi  belajar siswa harus tetap ada. Terangnya

Semoga pandemi covid ini segera sirna dan kembali normal lagi. Dan semoga BAZNAS bisa terus memperhatikan Pelajar yang benar benar membutuhkan sentuhan dan perhatian khusus supaya mereka bisa Sekolah dengan baik. Tambahnya

H. Slamet Purnomo,SH perwakilan dari BAZNAS menambahkan hari ini telah kami sampaikan bantuan Beasiswa kepada 19 Siswa SMPN 5 Ponorogo. Bantuan ini merupakan stimulan terhadap pelajar penerima manfaat supaya lebih giat lagi meningkatkan belajarnya. Selain itu, kami berharap kepada Bapak Ibu Guru bisa terus membimbing Pelajar ini, karena membawa peran penting juga untuk memberikan ilmu, pembelajaran, sehingga kelak mampu menciptakan generasi yang unggul dan berprestasi. 

Kami berpesan jangan sampai ada anak usia Sekolah yang tidak bisa meneruskan Sekolahnya dikarenakan tidak ada biaya, maka dari itu BAZNAS hadir untuk mensuport ,mendukung mereka untuk mendapatkan hak nya untuk bisa terus menempuh jenjang sekolahnya. (amin)

Post a Comment for "Baznas Serahkan Bantuan Biaya Pendidikan Untuk SMPN 5 Ponorogo"

BERITA MENARIK LAINNYA
close