Bupati Ponorogo Resmikan Prasasti HOS Cokroaminoto

Bupati dan Wabup Ponorogo (tengah) saat meresmikan prasasti HOS Cokroaminoto

CERITARELAWAN.ID, Ponorogo - Bupati Sugiri Sancoko dan Wakil Bupati Lisdyarita meresmikan prasasti yang terletak di jalan HOS Cokroaminoto, Kecamatan Kota, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Senin (16/8/2021).

Bupati Ponorogo, Kang Giri (sapaan akrabnya mengatakan), pada program 99 hari kerja ini, pihaknya memang membuat inovasi dengan melakukan proyek face off di jalan HOS Cokroaminoto.

"Untuk menjadikan Ponorogo hebat dan berbudaya ini harus diwujudkan dengan tata kota yang baik. Salah satunya menyulap jalan HOS Cokroaminoto ini ala Malioboro," jelasnya.


Pembangunan proyek face off HOS Cokroaminoto ini hasil dari semangat gotong royong. Dimana para corporate social responsibility (CSR) datang dari bank, lembaga, pelaku usaha hingga perseorangan yang terletak di jalan ini.

"Kita tak bisa menyebutkan satu persatu, yang jelas kita mengucapkan terimakasih kepada semua pihak untuk kemajuan Kabupaten Ponorogo ini," bebernya.

Adapun pembangunan face off ini, Pemkab Ponorogo tidak menerima sumbangan uang. Namun sudah berupa barang jadi dibagi persepction siapa menyumbang apa. (amin)

Post a Comment for "Bupati Ponorogo Resmikan Prasasti HOS Cokroaminoto"

BERITA MENARIK LAINNYA
close