Gunakan Eco Enzyme, Gunner PMI Semprot Tulungagung


CERITARELAWAN.ID, Tulungagung - Dalam rangka ikut serta dalam penanganan mewabahnya Covid-19 di Indonesia utamanya di Kabupaten Tulungagung Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tulungagung lakukan penyemprotan desinfektan menggunakan mobil kendaraan gunner bersama dengan BPBD, TNI dan Polri.

Kegiatan penyemprotan  bersamaan dengan apel gelar pasukan dalam rangka pemindahan isoman ke isoter dilepas secara simbolis oleh Bupati Tulungagung didampingi Komandan Kodim 0807 dan Kapolres di halaman kantor pemda Tulungagung.

Moh. Istiharuddin Pengurus PMI Kabupaten Tulungagung mengatakan, Bahan yang kami gunakan desinfektan ramah lingkungan yaitu eco enzyme. Kegiatan penyemprotan disinfektan bertujuan untuk membantu Pemerintah Kabupaten Tulungagung dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19. 

Kegiatan akan dilakukan selama 2 hari yakni tanggal 18 dan 19 Agustus 2021 dengan sasaran wilayah dalam kota Kabupaten Tulungagung, Kecamatan Kedungwaru, Kecamatan Kauman dan Kecamatan Gondang.

"Selain kegiatan penyemprotan, PMI Kabupaten Tulungagung juga melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pelaksanaan Protokol Kesehatan 5M" Tambahnya

“Terima kasih kepada PMI Provinsi, komunitas penggiat eco enzyme, para relawan serta seluruh pihak yang membantu kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan lancar, semoga semua upaya yang kita lakukan dapat membawa manfaat untuk masyarakat,” Pungkasnya. (amin)
amin Membangun Negeri Melalui Literasi

Post a Comment for "Gunakan Eco Enzyme, Gunner PMI Semprot Tulungagung"