Gunakan Eco Enzyme, Gunner PMI Semprot Trenggalek


CERITARELAWAN.ID, Trenggalek - Dalam rangka ikut serta dalam penanganan mewabahnya Covid-19 di Indonesia utamanya di Kabupaten Trenggalek. Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Trenggalek lakukan penyemprotan desinfektan menggunakan mobil kendaraan gunner bersama dengan BPBD, TNI, Polri, Satpol PP, Damkar dan Komunitas Eco Enzyme Trenggalek.

Kegiatan penyemprotan  bersamaan dengan apel gelar pasukan dalam rangka pemindahan isoman ke isoter dilepas secara simbolis oleh Bupati Trenggalek didampingi Komandan Kodim dan Kapolres di halaman Pendhopo Manggala Praja Kabupaten Trenggalek

Hadi Triyono Staf PMI Kabupaten Trenggalek mengatakan, Bahan yang kami gunakan desinfektan ramah lingkungan yaitu eco enzyme. Kegiatan penyemprotan disinfektan bertujuan untuk membantu Pemerintah Kabupaten Trenggalek dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19. 

Hadi mengungkapkan kegiatan akan dilakukan selama 2 hari yakni tanggal 18 dan 19 Agustus 2021 dengan sasaran wilayah dalam kota Kabupaten Trenggalek, Kecamatan Durenan, Tugu, Suruh, Kampak, Gandusari, dan Tugu.

"Selain kegiatan penyemprotan, PMI Kabupaten Trenggalek juga melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pelaksanaan Protokol Kesehatan 5M" Tambahnya

“Terima kasih kepada PMI Provinsi, komunitas penggiat eco enzyme, para relawan serta seluruh pihak yang membantu kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan lancar, semoga semua upaya yang kita lakukan dapat membawa manfaat untuk masyarakat,” Pungkasnya. (amin)

Post a Comment for "Gunakan Eco Enzyme, Gunner PMI Semprot Trenggalek"

BERITA MENARIK LAINNYA
close