HUT RI 76, Pengurus BTB DIY Resmi di Lantik


CERITARELAWAN.ID, Yogyakarta - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Daerah Istimewa Yogyakarta melantik pengurus (manajemen) Lembaga Program Bencana, BAZNAS Tanggap Bencana (BTB) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Periode 2021-2024 berbarengan dengan hari Kemerdekaan RI ke-76 tahun, bertempat di Aula Lantai 3, Kantor Wilayah Kemenag DIY (17/8/2021).

Dra. Hj. Puji Astuti, M.Si dalam sambutannya mengatakan kepengurusan ke depan harus kompak. "Banyak orang yang pandai di dalam organisasi, tapi tidak kompak maka organisasi tidak akan berjalan dengan baik," tambah Ketua BAZNAS DIY.

Acara pelantikan ini juga dibarengi dengan acara pembekalan untuk pengurus baru BTB DIY. Pembekalan ini mengundang Wakil Ketua BAZNAS Bidang 2 (Pendistribusian dan Pendayagunaan), H. Jazilus Sakhok, P.hd., Wakil Ketua Bidang 3 (Keuangan), H. Nursya'bani Purnama, SE., M.Si, Wakil Ketua Bidang 4 (Bidang administrasi, SDM dan Umum), Drs. H. Ahmad Luthfi, M.Si.

Nursya'bani menyampaikan, BTB DIY harus bisa memunculkan recall audience, artinya ketika ada bencana yang diingat adalah BTB DIY. "Ini PR buat BTB DIY ke depan," tambah komisioner yang juga dosen di Universitas Islam Indonesia Yogyakarta."

Pelantikan dan pembekalan pengurus BTB DIY berjalan dengan baik sampai dengan selesai. Dalam pelaksanaannya juga dengan prokes yang ketat (sterilisasi lokasi, cek suhu badan, menggunakan masker, dan penyediaan hand sanitizer). Doa penutup disampaikan oleh Wakil Ketua Bidang 1 (Penghimpunan), Dr. H. Munjahid, M. Ag. 

Ketua Harian BTB DIY yang baru, Rizki Mardiansyah menyampaikan semoga ke depan BTB bisa menjawab tantangan-tantangan yang disampaikan oleh pembicara dalam pembekalan pengurus BTB yang baru. (amin)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url