Kalpati Bantu APD dan Vitamin PMI Kota Tangerang



CERITARELAWAN.ID, Tangerang - Sebagai bentuk kepedulian serta memerangi pandemi covid-19, melalui hasil donasi para keluarga Alumni Politeknik Gajah Tunggal (Patigat) memberikan bantuan nutrisi tambahan dan Penunjang Pelindung Diri untuk petugas PMI Kota Tangerang. 

Yayasan Kalpati juga menyalurkan Donasi berupa Vitamin dan Baju Hazmat. Selain itu kalpati juga melakukan kegiatan donor darah plasma dan donor darah biasa yang akan di laksanakan Minggu ini di wilayah Citra raya.

Dalam pembagian bantuan itu, Yayasan Kalpati menggandeng para Keluarga alumi politeknik Gajah Tunggal ( Patigat ) dalam penyalurannya. “Kami turut mendukung para Petugas PMI yang sedang berjuang membantu masyarakat dalam melawan pandemi,” terang Ery Yuda selaku Koordinator Yayasan Kalpati kepada CERITARELAWAN.ID

Ia menjelaskan bantuan tersebut diterima langsung oleh Sekertaris PMI Kota Tangerang secara simbolis di Markas PMI Kota Tangerang.

“Pada prinsipnya donasi yang diberikan oleh Yayasan Kalpati ini dikembalikan seluruhnya untuk kepentingan petugas PMI dan agar bisa bermanfaat karena donasi sejatinya adalah amanah yang wajib dijalankan sebaik-baiknya,” tutup Ery.

Sekertaris PMI Kota Tangerang Muhammad Faik Fachroni memyampaikan apresiasi  kepada Yayasan Kalpati atas sumbangan berupa vitamin dan Baju Hazmat untuk para petugas PMI yang terus berjuang untuk kemanusiaan.

“Semoga kerja sama ini bisa berlangsung terus menerus untuk kemanusiaan,” ujarnya.

Menurutnya, bantuan akan sangat bermanfaat bagi para petugas PMI Kota Tangerang karena untuk melindungi para petugas saat melaksanakan tugasnya. Sementara tim medis yang berada di garda terdepan penanganan COVID-19 mulai kekurangan APD. (amin)

Post a Comment for "Kalpati Bantu APD dan Vitamin PMI Kota Tangerang"

BERITA MENARIK LAINNYA
close