Lies Handoyo Pimpin PMI Nganjuk 2021-2026


CERITARELAWAN.ID, Nganjuk - Untuk menjalankan Program Lima Tahunan organisasi, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Nganjuk melaksanakan Musawarah ke XVIII untuk memilih ketua yang baru periode 2021-2026. Muskab dibuka Plt. Bupati Nganjuk Dr. Drs. H. Marhein Djumadi SE, SH, MM, M. BA bertrmpat dipendopo Kabupaten Nganjuk, Rabu (25/8/2021), 

Kegiatan Muskab kali ini beda dengan Muskab sebelumnya, karena kondisi masih pandemi Covid-19 pelaksanaan tetap menerapkan protokol kesehatan secara virtual (online) dan juga luring (offline)

Ini Muskab luar biasa karena pejabat PMI sebelumnya yang telah mendapatkan pengesahan sebagai Plt dengan tugas melaksanakan Muskab gagal, lalu PMI Provinsi Jawa Timur menunjuk Dr. Edi Purwinarto, M. Si sekretaris PMi Provinsi Jawa Timur sebagai Plt yang baru dengan tugas melaksanakan Muskab.

Plt Bupati Nganjuk Dr. Drs. H. Marhein Djumadi, SE, SH, MM, M. BA. saat sambutan menyampaikan PMI Kabupaten Nganjuk kedepan hendaknya bisa membangun sistem. Hanya dengan sistem akan menjadikan organisasi PMI berjalan dengan baik dalam melaksanakan tugas kemanusiaan.

Dalam menjalankan roda Organisasi PMI harus transparan dan selalu menjaga komunikasi yang baik dengan semua pihak, serta PMI harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat baik suka maupun duka, agar kedepannya PMI akan dicintai oleh masyarakat khususnya di Kabupaten Nganjuk. Terangnya

Saya berharap kepada peserta Muskab bisa menentukan figur yang bisa mengemban amanah dan misi PMI serta memberikan manfaat untuk masyarakat Nganjuk. Pihaknya juga mengingatkan bahwa Pandemi Covid belum selesai. Masyarakat diminta tetap mematuhi protokol kesehatan. Tambahnya

Setelah melalui sidang pemilihan ketua, dari 23 pemegang suara terdiri 20 suara PMI Kecamamatan dan perwakilan Relawan 1 suara serta dari PMI Jatim 1 suara dan Pengurus PMI Nganjuk 1 suara sehingga jumlah keseluruhan 23 suara terpilihlah Drs. Lies Handoyo, M. Si sebagai Ketua PMI Kabupaten Nganjuk masa bakti 2021-2026.

Selanjutnya dalam waktu dekat sebelum pelantikan ketua baru terpilih Drs. Lies Handoyo, M.Si. bersama tim formatur akan bermusyawarah untuk menyusun Susunan Pengurus PMI Kabupaten Nganjuk masa bakti 2021-2026. (amin)

Post a Comment for "Lies Handoyo Pimpin PMI Nganjuk 2021-2026"

BERITA MENARIK LAINNYA
close