PMI Bangka Barat Terima Bantuan dari Rotary Club dan PT Timah


CERITARELAWAN.ID, Bangka Barat – Palang merah Indonesia (PMI) Kabupaten  Bangka Barat menerima bantuan dari Rotary Club Jakarta Thamrin Peduli berupa seperangkat  Alat Perlindungan  Diri (APD) Selasa (24/08/2021) di Markas PMI Bangka Barat.

Selain Rotary Club, PMI Bangka Barat di hari yang sama juga menerima bantuan berupa 2 unit mesin steam untuk disinfektan, APD, masker dan minuman kesehatan.

Bantuan dari Rotary Club Jakarta Thamrin Peduli diserahkan Hatta perwakilan Rotary Club dan diterima Wakil Ketua PMI  Bangka Barat Bidang Penggalangan Dana dan Sapras, Abimanyu.

Sementara bantuan dari PT Timah dalam hal ini Unit Metalurgi PT Timah diwakili Arif, Cecek dan Eetiawan, kepada Sekretaris  PMI Bangka Barat Dery.

“Syukur alhamdulillah kita (PMI-red) mendapat dukungan  berupa APD dari Rotary Club Jakarta Thamrin Peduli. Terima kasih kami sampaikan, semoga ini dapat memperlancar  kegiatan dan aksi PMI Bangka Barat dalam pencegahan  penyebaran covid19 di Bangka Barat. Semoga  silaturahmi ini tetap terjalin dengan baik,” ungkap Abimanyu Wakil Ketua Bidang  Penggalangan Dana dan Sapras PMI Bangka Barat.

Abimanyu menyebutkan, bantuan yang diberikan merupakan kali kedua diterima oleh PMI Bangka Barat. Sebelumnya  pernah juga membantu PMI Bangka Barat. 

Pada saat itu pihak Rotary Club Jakarta Thamrin Peduli memberikan bantuan kepada Pemkab Bangka Barat yang diterima oleh Wakil Bupati Bong Ming Ming, kemudian diserahkan ke PMI Bangka Barat. Begitu pula dengan PT Timah, pihaknya menyampaikan terima kasih. “Terima kasih kepada Unit Metallurgi PT Timah yang telah sudi membantu PMI Bangka Barat selama dua tahun  berurut-turut, yakni 2020 serta 2021, dan peduli sekali dengan kegiatan PMI Bangka Barat dalam penanggulangan Covid19 di Bangka Barat,” kata Dery. (amin).

Post a Comment for "PMI Bangka Barat Terima Bantuan dari Rotary Club dan PT Timah"

BERITA MENARIK LAINNYA
close