PMI Parigi Moutong Bantu Korban Banjir Desa Lambanau


CERITARELAWAN.ID, Parigi Moutong - Untuk merespon kejadian banjir luapan yang terjadi di Desa Lambanau pada hari Jum'at (20/08/2021) Palang Merah Indonesia Kabupaten Parigi Moutong menyerahkan bantuan logistik yang diserahkan langsung oleh Nur Srikandi Puja, S. Kom, M.A.P Kepala Markas PMI Kabupaten Parigi Moutong dan diterima oleh Pengurus PMI Kecamaptan Ongka Malino pada hari Rabu, (25/08/20210) 

Nur Srikandi Puja, S. Kom, M.A.P Kepala Markas PMI Kabupaten Parigi  Moutong mengatakan bahwa, hari ini PMI hadir untuk membantu meringankan beban korban yang terjadi beberapa hari yang lalu yang melanda Desa Lamdau Kecamatan Ongka Malino mengakibatkan 36 rumah di 1 dusun terendam.

Nur mengungkapkan Bantuan diterima oleh Pengurus PMi Kecamatan Ongka Malino selanjutnya diserahkan kepada korban. 

Kami bergerak kelokasi setelah mendapatkan informasi dari Pengurus PMI Kecamatan Ongka Malino. Terangnya

Informasi yang kami terima begitu dapat informasi ada banjir luapan Pmi Kecamatan Ongka Malino bersama tim yang dipimpin oleh Jeri Tendean lakukan asessment sebagai langkah awal untuk melihat kondisi lapangan. Ungkapnya

Semoga bantuan yang kami berikan bisa membantu meringankan beban korban. Tambahnya

Sementara itu Kepala Desa Lambanau menyampaikan terimakasih kepada PMI Kabupaten Parigi Moutong dan juga PMi Kecamatan Ongka Malino yang sudah merespon dan peduli terhadap kejadian di desa kami, semoga  kawan kawan PMI selalu dalam lindungan oleh Allah SWT dan selalu di berikan kesehatan. (amin)

Post a Comment for "PMI Parigi Moutong Bantu Korban Banjir Desa Lambanau"

BERITA MENARIK LAINNYA
close