Sambut HUT Ke 73, Polwan Polres Ponorogo Donor Darah


CERITARELAWAN.ID, Ponorogo - Untuk menyambut HUT Ke 73 Polisi wanita ( Polwan ) Polres Ponorogo bekerjasama dengan PMI Kabupaten Ponorogo melaksanakan Donor Darah bertempat di kantor PMI Kabupaten Ponorgo Jalan Dr. Sutomo Kabupaten Ponorogo, Selasa (31/08/2021).

Kompol Meiridiani Wakapolres Ponorogo mengatakan kegiatan Donor Darah ini diikuti oleh 60 Polwan Polres ponorogo.

Meiridiani mengungkapkan kegiatan sosial ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan peringatan HUT Polwan ke 73 tahun 2021.

Selama pelaksanaan kegiatan selalu mematuhi protokol kesehatan. Semua peserta donor darah wajib tensi darah, tes HB darah, hingga pengambilan darah untuk mengatahui kelayakan seseorang bisa mendonorkan darah atau tidak. Terangnya

Melalui kegiatan donor darah tersebut, Polwan bisa membantu PMI dalam menyediakan stok darah pada masa pandemi ini. Tambahnya

Sementara itu dr Andy Nurdiana D.Q Kepala UDD PMI Kabupaten Ponorogo menambahkan, mewakili PMI saya mengucapkan Selamat HUT Polwan ke-73 tahun 2021, semoga bisa mewujudkan ciat cita yang tertera dalam tema tahun ini yakni  “Transformasi Polri Yang Presisi Polwan Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional, Menuju Indonesia Maju”. 

Atas nama PMI saya tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Polres Ponorogo yang telah mengadakan kegiatan bakti sosial donor darah ini karena tetesan darah anda sangat bermanfaat bagi mereka yang membutuhka. Pungkasnya. (amin)
amin Membangun Negeri Melalui Literasi

Post a Comment for "Sambut HUT Ke 73, Polwan Polres Ponorogo Donor Darah"