Bantu Percepatan Herd Imunity, PMI Banyuwangi Gelar Vaksinasi Covid-19

Bupati Banyuwangi Hj. Ipuk Fiestiandani, saat meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 PMI Banyuwangi (25/09/2021).

CERITARELAWAN.ID, Banyuwangi - Guna membantu pemerintah untuk mendukung percepatan cakupan vaksinasi covid-19 dan terbentuknya Herd Immunity di masyarakat, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Banyuwangi melaksanakan vaksinasi covid-19 di Markas PMI Kabupaten Banyuwangi, Sabtu (25/9/2021). 

Ismy Humas PMI Kabupaten Banyuwangi mengatakan, kegiatan ini merupakan kerjasama PMI Kabupaten Banyuwangi dengan Dinas Kesehatan Banyuwangi. 

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini dilaksanakan secara rutin dengan kuota 100 dosis tiap pelaksanaan, 2 kali seminggu dalam bulan September sampai November mendatang. Ungkapnya
                            
Kuota pemberian Vaksin Covid-19 di hari pertama ini ditarget sebanyak 300 orang peserta untuk dosis 1 vaksin Sinovac. Terangnya
 
Untuk batasan usia mulai 12 tahun ke atas dari beberapa kalangan, mulai remaja, ibu hamil, lansia dan umum. Tambahnya

Semantara itu Bupati Banyuwangi, Hj Ipuk Fiestiandani, saat meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Markas PMI Kabupaten Banyuwangi mengucapkan terimakasih kepada PMI Kabupaten Banyuwangi yang telah membantu dan mendukung percepatan herd imunity dengan kegiatan berharap bisa mencapai targer minimal 70% sehingga Kabupaten Banyuwangi Bisa ke level 1. 

“Saya ucapkan terimakasih kepada PMI Banyuwangi tang telah membantu percepatan herd imunity, semoga dapat mengejar target vaksin tahap satu minimal 70%, dari jumlah penduduk agar terwujud Herd immumity dan agar bisa naik status level 1” ungkap Bupati Banyuwangi, Hj Ipuk Fiestiandani. (amin)

Post a Comment for "Bantu Percepatan Herd Imunity, PMI Banyuwangi Gelar Vaksinasi Covid-19"

BERITA MENARIK LAINNYA
close