HUT 76, Adi Wibowo Ketua PMI Kota Pasuruan Ajak Bergerak Bersama Untuk Sesama


CERITARELAWAN.ID, Pasuruan - Dalam rangka semangat Hari Ulang Tahun (HUT) Palang Merah Indonesia (PMI) ke-76 yang diperingati setiap tanggal 17 September 2021, PMI Kota Pasuruan menggelar berbagai kegiatan sosial dengan sesuai tema tahun ini yaitu bergerak bersama untuk sesama dengan mengajak seluruh komponen masyarakat untuk meningkatkan pelayanan kemanusiaan.

Adi Wibowo S. TP, M. Si Ketua PMI Kota Pasuruan mengatakan, dalam rangka memperingati HUT ke 76 PMI Kota Pasuruan menggelar berbagai kegiatan antara lain Upacara, Tasyakuran, Donor Darah Sukarela dan Pembagian Masker dan Handsanitizer yang dilaksanakan pada hari minggu, (26/09/2021)

Upacara HUT PMI ke 76 diikuti oleh PMR, KSR dan TSR dan dihadiri oleh Dewan Kehormatan, Pengurus, Kepala Dinas Kesehatan Kota Pasuruan, Kepala Dinas Sosial Kota Pasuruan, Kepala BPBD Kota Pasuruan, Kepala Satpol PP Kota Pasuruan, Direktur RS Dr R Soedarsono Kota Pasuruan, Camat Purworejo Kota Pasuruan, Camat Gadingrejo Kota Pasuruan, Camat Bugul Kidul Kota Pasuruan, Camat Panggungrejo Kota Pasuruan, serta Kepala dan Dewan Guru SDN Purutrejo II Kota Pasuruan. Selesai upacara dilanjut tasyakuran dan donor darah sukarela yang bertempat di di Markas PMI Kota Pasuruan Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo No. 119 Pasuruan.

Selain kegiatan tersebut dalam membantu percepatan penanganan covid 19 PMI sudah melakukan beberapa aksi diantaranya penyemprotan desinfektabn bersama instansi terkait yang sudah dilakukan beberapa waktu lalu dan hari ini kita juga sosialisasi PHBS, membagikan masker dan handsanitizer untuk masyarakat disekitaran Jalan DR Wahidin depan RS Soedarsono Pasuruan. Terangnya

Dalam kesempatan ini mewakili mengajak semua unsur untuk bergerak bersama untuk sesama dengan mengajak seluruh komponen masyarakat untuk meningkatkan pelayanan kemanusiaan, karena betapa penting Palang Merah pada suatu negara karena merupakan lembaga yang dapat menolong sesamanya, bertidak netral dan juga merencanakan upaya mensejahterakan masyarakat untuk itu perlu adanya perjuangan dan kerja keras dari semua pihak pengurus, relawan dan staf PMI dan juga masyarakat. Tambahnya

Saya mengucapkan terima kasih. Karena penyebaran covid 19 yang semakin menurun dan terkendali ini merupakan kerja sama semua pihak baik itu dari Pemerintah, Forkopimda dan seluruh elemen masyarakat dengan menerapkan 3M, 3T dan vaksinasi yang diperluas. Pungkasnya (amin)

Post a Comment for "HUT 76, Adi Wibowo Ketua PMI Kota Pasuruan Ajak Bergerak Bersama Untuk Sesama"

BERITA MENARIK LAINNYA
close