HUT 76, Bersama Dinkes PMI Ponorogo Gelar Vaksinasi Covid-19


CERITARELAWAN.ID, Ponorogo - Dalam rangka memperingati HUT PMI ke 76 Palang Merah Indonesia (PMI) Kabuaten Ponorogo menggelar  vaksinasi covid-19 bertempat di Markas PMI Kabupaten Ponorogo pada hari Sabtu, (18/09/2021)

Luhur Karsanto Ketua PMI Kabupaten Ponorogo mengatakan, kegiatan vaksinasi Covid-19 ini diadakan untuk memperingati HUT PMI Ke 76 sesuai dengan tema tahun ini Bergerak Bersama Untuk Sesama, selain itu juga untuk membantu program pemerintah dalam percepatan vaksinasi covid-19.

Luhur mengungkapkan kegiatan ini kerjasama dengan Dinkes Ponorogo, Alhamdulillah dalam pelaksanaan vaksinasi dosis pertama bisa melayani 152 orang.



Vaksinasi dianggap sebagai salah satu upaya preventif paling efektif untuk mencegah penyebaran Covid-19. Orang yang sudah mendapatkan vaksin lebih kebal terhadap Covid-19. Seandainya terpapar Covid-19, sudah ada kekebalan atau imun di dalam tubuh sehingga yang terpapar lebih kuat. Ungkapnya

Untuk itu, dia mengimbau masyarakat untuk aktif vaksin di tempat-tempat yang melayani vaksinasi seperti dirumah-rumah sakit, klinik atau puskesmas atau tempat lain yang telah ditentukan.  Tambahnya


Sementara itu dr. Widia perwakilan Dinkes Ponorogo saat memantau kegiatan mengatakan, Kami ucapkan terima kasih kepada PMI Kabupaten Ponorogo yang telah ikut serta mensuport program pemerintah dalam vaksinasi Covid-19.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua petugas, termasuk petugas PMI yang terus aktif dalam berbagai kegiatan penanganan Covid-19, termasuk kegiatan vaksinasi ini, semoga badai pandemik segera berlalu ”Pungkasnya. (amin)

Post a Comment for "HUT 76, Bersama Dinkes PMI Ponorogo Gelar Vaksinasi Covid-19 "

BERITA MENARIK LAINNYA
close