HUT 76, PMI KotaTangerang Gelar Do'a Bersama


CERITARELAWAN.IDTangerang - Sekertaris PMI Kota Tangerang Faik Fachroni mengatakan, doa bersama ini bertujuan untuk menjaga silaturahmi antar relawan, karyawan dan pengurus PMI, serta memberikan doa terhadap ulama besar kota Tangerang.

“Malam ini PMI Kota Tangerang memperingati ulang tahun PMI ke 76 dengan mengadakan doa dan Jumat kami akan melakukan apel siaga bencana sekaligus pelantikan para relawan PMI kota Tangerang dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, Kamis (16/09/2021)

Semoga dengan adanya doa bersama ini PMI terus dijadikan organisasi kemanusiaan yang selalu amanah dalam menjalankan misi-misi Kemanusiaan serta terus berjuang membantu masyarakat yang membutuhkan. 

Andri S Permana pengurus bidang komunikasi dan publikasi juga menambah dengan usia yang sudah meranjak ke 76 PMI terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dalam bidang kemanusiaan

"Kami menjadikan Palang Merah Indonesia menjadi garda terdepan dalam memberikan bantuan baik pelayanan bencana maupun pelayanan donor darah" ucap Andri. (amin)

Post a Comment for "HUT 76, PMI KotaTangerang Gelar Do'a Bersama"

BERITA MENARIK LAINNYA
close