Kebakaran Melanda Gerai Depo Bangunan di Bekasi


CERITARELAWAN.ID, Jakarta - Kebakaran hebat terjadi di gerai Depo Bangunan, Jalan Ir. H. Juanda, Kota Bekasi, Sabtu (11/9/2021) malam.

Berdasarkan informasi di tempat kejadian, api mulai menjalar sekitar pukul 21.00 WIB. Hingga pukul 22.50 WIB, api masih berkobar dan melalap habis bangunan hingga lantai paling atas.

Belum diketahui apakah ada korban jiwa akibat kejadian ini. Dari pantauan di lapangan, terlihat tujuh unit mobil pemadam kebakaran berada di lokasi bersama dua unit ambulans.

Bahan-bahan mudah terbakar seperti cat, kayu, dan bahan bangunan lainnya yang ada di dalam bangunan membuat api sulit dipadamkan. Selain itu, lokasi sumber air yang cukup jauh dari lokasi juga menyulitkan petugas yang memadamkan api.

Kerumuman warga yang mengakibatkan kemacetan di Jalan Ir. H. Juanda, Jalan RA. Kartini, dan sekitar Pasar Proyek juga membuat akses mobil pemadam kebakaran terhambat.

Kobaran api yang begitu besar dikhawatirkan menjalar ke bagian belakang dan samping yang tak lain adalah pertokoan dan rel kereta api. (amin)

Post a Comment for " Kebakaran Melanda Gerai Depo Bangunan di Bekasi"

BERITA MENARIK LAINNYA
close