Bantu Sukseskan Program Nasional, PMI Kabupaten Blitar Buka Sentra Vaksinasi Covid-19


CERITARELAWAN.ID, Blitar - Untuk membantu menyuksukseskan Program Nasional 2 Juta Vaksin, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Blitar bergerak bersama Dinkes Kabupaten Blitar (Puskesmas) percepat pencapaian vaksinasi di Kabupaten Blitar.

Dalam kegiatan ini PMI Kabupaten Blitar mengerahkan seluruh unsur untuk mendukung kelancaran kegiatan vaksinasi bersama Puskesmas Panggungrejo di 2 titik.

Rijanto Ketua PMI Kabupaten Blitar mengatakan, untuk menghindari penumpukan peserta acara vaksinasi ini dilakukan di 2 tempat, yakni Rumah Kepala Desa Serang dan Balai Desa Serang

"PMI Kabupaten Blitar mendapat mandat dari PMI Pusat untuk membuka sentra vaksinasi di Kabupaten Blitar. Alhamdulillah sekarang sudah berjalan, semoga masyarakat sudah tidak perlu kesulitan lagi dalam mendapat vaksinasi covid-19" Ungkap Rijanto. Rabu, (13/10/2021)

"Sentra vaksinasi ini merupakan tugas PMI dalam Membantu Pemerintah dalam percepatan vaksinasi nasional. Pada Sabtu, 9 Oktober kemarin telah diresmikannya Program Nasional Sentra Vaksinasi PMI di Sleman, D.I Yogyakarta" Tambahnya

"Palang Merah Indonesia mendapat dukungan Kementerian Kesehatan RI sebanyak 2 juta vaksin untuk melaksanakan kegiatan ini" Pungkasnya (amin)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url