Bersama Pemkab, Vaksinasi Covid-19 PMI Magetan Sasar 1.190 Warga


CERITARELAWAN.ID, Magetan - Untuk membantu pemerintah dalam percepatan herd imunity PMI Kabupaten Magetan dengan Pemerintah Kabupaten Magetan bersama semua elemen masyarakat laksanakan vaksinasi covid-19 di Pendopo Surya Graha Kabupaten Magetan, Minggu (10/10/2021)
Dr. Drs. Bambang Trianto, MM Ketua PMI Magetan mengatakan, kegiatan melibatkan Tim Vaksinator dari Puskesmas Taji,  Puskesmas Sumberagung dan petugas pendamping PMI Kabupaten Magetan.

Selain itu juga Satgas Covid 19, BPBD, Dinas Kesehatan Kabupaten Magetan dan Kodim 0804 Magetan. Vaksinasi menyasar 1190 suntikan untuk warga sekitar lokasi. 

"Masyarakat Magetan sudah sadar akan pentingnya vaksinasi sebab vaksin ini halal dan membuat orang jadi sehat," tegas Bambang Trianto.

Dr. Drs. Bambang Trianto, MM Ketua PMI Magetan saat mendampingi Gubernur Jatim meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19


Bambang mengungkapkan, meskipun Pandemi Covid-19 sudah mulai baik namun pihaknya mengharapkan masyarakat tetap menggunakan protokol kesehatan dengan ketat dan selalu memakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan dan selalu cuci tangan dengan sabun.

Selama kegiatan berlangsung panitia juga menyiapkan Ambulance 2 unit, Mobil operasional 1 unit, Pick up 1 unit, Mobil operasional Dinas Kesehatan, Puskesmas dan Kodim 0804 Magetan. Pungkasnya (amin)

Post a Comment for "Bersama Pemkab, Vaksinasi Covid-19 PMI Magetan Sasar 1.190 Warga"

BERITA MENARIK LAINNYA
close