Nur Halik Lantik Anggota PMR MAN Pangkep

Nur Halik Kepala Kantor Kemenag Pangkep didampingi Syahrudin Sekretaris PMI Pangkep Saat Melantik Anggota PMR MAN PAngkep (Foto Syaiful SY. PMI Pangkep)


CERITARELAWAN.ID, Pangkep - Kepala Kantor Kementerian Agama Pangkep H. Muhammad Nur Halik hadiri pelantikan anggota baru PMR MAN Pangkep di rangkai peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di halaman MAN Pangkep Kelurahan Talaka, Kecamatan Ma'rang. Senin, (25/10/2021). 

Dalam kegiatan ini, sebanyak 62 anggota baru PMR MAN Pangkep di lantik oleh Kepala Kantor Kemenag Pangkep di dampingi Sekretaris pengurus PMI Pangkep Syahrudin dan Kepala Madrasah Abdul Hafid. 

“Saya bangga sekali hadir di acara pelantikan PMR MAN Pangkep yang di rangkai Maulid Nabi Muhammad SAW, Ini membuktikan bahwa pendidikan dan pembinaan siswa di sekolah ini kian berkembang”, Ungkap Nur Halik.

Lebih lanjut, Nur Halik juga menyampaikan bahwa pembinaan organisasi PMR di sekolah akan maju dan berkembang ketika pembina dan siswa saling mendukung dan bergerak bersama," harapnya.

Sementara ituSyahrudi Sekretaris PMI Pangkep menambahkan, dengan pengukuhan anggota baru pada Pelantikan ini yang di rangkai peringatan nantinya diharapkan mampu untuk memberikan masukan-masukan positif dan mengembangkan ilmu yang sudah di dapatkan untuk kemajuan PMR MAN Pangkep. 

" Selamat buat yang di lantik, dan mari menjadi relawan muda yang berprestasi  dalam kegiatan kegiatan yang di laksanakan PMI seperti Lomba PMR dan Jumbara." Tegasnya. 

Kegiatan pelantikan anggota PMR MAN Pangkep di tutup dengan  hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW yang dibawakan Ustadz Muh. Umar Kadir dengan intisari pentingnya meneladani sifat dan akhlak Nabi Muhammad SAW dalam hal kesabaran, keteguhan hati, dan terutama perjuangannya di jalan Allah SWT. (amin)
close