PMI Kabupaten Pasuruan Gelar Vaksinasi Covid-19 Untuk Masyarakat Umum dan Pelajar


Tim Vaksinator PMI Kabupaten Pasuruan Saat Lakukan Vaksinasi Covid-19 Pelajar (Foto PMI Kabupaten Pasuruan)

CERITARELAWAN.ID, Pasuruan - Untuk membantu pemerintah dalam percepatan herd imunity, PMI Kabupaten Pasuruan bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Pasuruan dan beberapa elemen melaksanakan vaksinasi covid-19 di 11 Lembaga  di wilayah Kabupaten Pasuruan dan 1 kelurahan Dermo, Selasa dan (12/10/2021) 

H. Agus Sutiadji Ketua PMI Kabupaten Pasuruan mengatakan, sesuai dengan kebijakan Bupati Pasuruan Irsyad yusuf, ada gerakan kolaborasi vaksinasi terhadap masyarakat Kabupaten Pasuruan. Untuk itu dalam melaksanakan kebijakan tersebut PMI Kabupaten Pasuruan mewujudkan dengan laksanakan vaksinasi Covid-19 sebanyak 4400 dosis vaksin dengan sasaran Masyarakat umum dan pelajar. 

Agus mengungkapkan dosis Vaksin tersebut merupakan bantuan dari PMI Pusat melalui PMI Provinsi Jawa Timur. Kegiatan ini melibatkan Tim Vaksinator dari beberapa  Puskesmas diantaranya Bangil, Raci, Beji, Wonorejo, Pohjentrek, Pandaan, Prigen, Rejoso dan petugas pendamping PMI Kabupaten Pasuruan. 

"PMI berpartisipasi menyerbu masyarakat dan pelajar yang ada di Kabupaten Pasuruan yang belum mendapatkan vaksin, baik yang dilaksanakan pemerintah daerah maupun lembaga-lembaga lain. Karena pemerintah daerah telah mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bisa bersama-sama melaksanakan vaksinasi disemua elemen". Terangnya

Meskipun Pandemi Covid-19 sudah mulai baik namun saya berharap masyarakat tetap menggunakan protokol kesehatan dengan ketat dan selalu memakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan dan selalu cuci tangan dengan sabun.Pungkasnya (amin)

Post a Comment for "PMI Kabupaten Pasuruan Gelar Vaksinasi Covid-19 Untuk Masyarakat Umum dan Pelajar"

BERITA MENARIK LAINNYA
close