PMI Pangkep Lantik 34 Anggota Baru PMR MA Muhammadiyah Sibatua


CERITARELAWAN.ID, Pangkep - Palang Merah Indonesia (PMI) kabupaten Pangkep melaksanakan pelantikan Anggota baru Palang Merah Remaja MAS Muhammadiyah Sibatua . 
Bertempat di Markas PMI Pangkep, Jalan Sultan Hasanuddin kecamatan Pangkajene - Pangkep. Minggu (10/09).

Dalam pelantikan yang digelar dalam bentuk upacara untuk pemasangan tanda keanggotaan PMI, bertindak selaku pembina upacara sekretaris PMI Pangkep Syahruddin.

Dalam sambutannya mengatakan, kegiatan pelantikan ini, merupakan salah satu bagian dari pelaksanaan manajemen pendidikan dan pelatihan PMR yakni sebagai pengakuan dan penghargaan kepada siswa yang telah mengikuti tahapan Pendidikan dasar dan pelaksanaan Tri bakti PMR.

" Selamat bagi siswa yang sudah di lantik jadi anggota PMR, jadilah siswa yang bisa menjadi pendidik dan contoh bagi sebaya dalam ahlak kemanusiaan," lanjutnya

Menurut pembina PMR unit  MAS Muhammadiyah  Sibatua Nurjannah dalam laporannya menyampaikan, jumlah siswa yang di lantik sejumlah 34 siswa dan telah mengikuti semua tahapan orientasi Palang Merah Remaja.

"Siswa yang dilantik adalah yang dinyatakan lulus dan telah mengikuti tahapan orientasi yang di laksanakan selama Tujuh pekan." Ungkapnya.

Tampak hadir dalam pelantikan jajaran pengurus PMI kabupaten, Staf markas,anggota KSR dan Pengurus Forum Remaja PMI Pangkep serta para undangan. (amin)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url