H. Imam Utomo S. Lantik Pengurus PMI Trenggalek Periode 2021-2026

Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Kabupaten Trenggalek dilantik oleh Ketua PMI Provinsi Jawa Timur Bp Imam Sutomo,S  secara virtual (Foto Musytariif PMI Trenggalek)

CERITARELAWAN.ID, Trenggalek - Bertempat di Graha Prigi Hotel Jaas, Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Kabupaten Trenggalek dilantik oleh Ketua PMI Provinsi Jawa Timur H. Imam Utomo S. secara virtual dari Markas PMI Provinsi Jawa Timur Jalan Krangmenjangan, Surabaya. Rabu, (24/11/2021) 

Dr. Ir. H. Mulyadi  WR, MMT dilantik sebagai Ketua untuk periode 2021-2026 dan ini jabatan untuk kali kedua. Ir. Mulyadi dibantu Sekretaris H. Sutikno  Slamet, SKM, MM dan bendahara Drs. Pranowo, M.Si. Sedangkan posisi Ketua Dewan Kehormatan dengan Ketua Hj. Penny Sugiarti, S.Sos.

Dalam pelantikan ini dihadiri Bupati Kabupaten Trenggalek H Mohammad Nur Arifin. 

Nur Arifin dalam sambutannya menyampaikan apresiasi terhadap kepemimpinan Ir Mulyadi yang menunjukkan progres signifikan perubahan kinerja dan kemajuan PMI dalam membantu Pemerintah Kabupaten Trenggalek untuk melayani masyarakat dalam bidang kemanusiaan melalui penyediaan kebutuhan Darah, Keterlibatan Tanggap Darurat Bencana, Penanganan Pandemi dan Pendidikan usia dini dengan ekstrakurikuler PMR.

Bupati Trenggalek Nur Arifin saat memberikan sambutan (Foto Musytariif PMI Trenggalek)

H. Imam Sutomo, S. dalam sambutannya berharap agar para pengurus PMI Kabupaten Trenggalek selalu memegang teguh prinsip dasar gerakan Palang Merah dan bulan Sabit Merah. Tidak lupa pula  menyampaikan selamat kepada pengurus yang baru dilantik.

Semoga kedepan PMI bisa memberikan layanan terbaiknya, juga kepada pengurus lama disampaikan terima kasih atas segala didikasinya untuk PMI. Ungkapnya 

Sementara itu Dr. Ir. H. Mulyadi, WR, MMT, Ketua PMI Trenggalek melaporkan bahwa sekolah di Trenggalek sudah antri untuk mendaftar menjadi PMR. Itu sungguh menggembirakan sekaligus menunjukkan bahwa keberadaan PMI sangat diperlukan. PMIKabupaten Trenggalek  juga siap untuk bekerjasama dengan semua pihak dalam memajukan PMI dan memberikan layanan kepada masyarakat.

Tidak lupa pula, Ir Mulyadi mengucapkan Terima Kasih kepada Bupati Mohammad Nur Arifin yang telah banyak membantu PMI selama kepemimpinannya. Berbagai macam dukungan diberikan untuk meningkatkan kualitas SDM dan Fasilitas Pelayanan kepada Masyarakat.

Bupati Trenggalek Nur Arifin saat lakukan penyerahan penghargaan pendonor darah 50 kali (Foto Musytariif PMI Trenggalek)


Rangkaian kegiatan pelantikan juga dilaksanakan penyerahan penghargaan kepada pejuang kemanusiaan, mereka yang telah berdonor sebanyak 50 kali donor kepada 6 orang DDS dan diserahkan oleh bupati Mochamad Nur Arifin. (amin)

Pengurus PMI Kab. Trenggalek dilantik berdasarkan Surat Keputusan Ketua Palang  Merah Indonesia Provinsi Jawa Timur Nomor : 118/KEP/02.06.00/XI/2021 Tanggal  :  18 Nopember 2021 yang ditandatangani Ketua PMI Provinsi Jawa Timur H. Imam Utomo S.

Susunan Pengurus PMI Kab. Trenggalek periode 2021-2026

Pelindung : Bupati Trengglek

Dewan Kehormatan

Ketua :   Hj. Penny Sugiharti, S.Sos

Anggota :

1. Drs. H. Suparman

2. Drs. H. Edianto Agus Winarno

3. Surojo, S. Sos

Pengurus

Ketua :  

Dr. Ir. H. Mulyadi  WR, MMT

Wakil Ketua :  

H. Mahsun Ismail, S.Ag, MM

Ketua Bidang Organisasi, Pengembangan Sumber Daya,Informasi, Komunikasi, Kerjasama dan kemitraan 

Drs  Pariyo

Ketua Bidang Penanggulangan Bencana, Anggota dan Relawan, Pendidikan dan Pelatihan : 

H. Djoko Wasono, SH, MM

Ketua Bidang Kesehatan, Sosial, pelayanan Darah/UDD : Kapten Inf. Supoto

Sekretaris :   

H. Sutikno  Slamet, SKM, MM

Wakil Sekretaris :   

Dyah Retnowati Ardhaningrum, SE

Bendahara :  

Drs. Pranowo, M.Si

Anggota

1.  Drs. Agus Utoyo

2. Lisa Kuntana, S.Sos   
               
3 Aipda. Lukman Hadi Ismanto, A.Md.Kep

4. Irin Murtyanti, S.Pd..