HUT Ke 58, Korem 083 Baladhika Jaya Gelar Donor Darah

HUT Ke 58 Korem 083 Baladhika Jaya Saat Menggelar Donor Darah (Foto Ghufron Humas PMI Jember)

CERITARELAWAN.ID, Jember - Bertempat di Gedung Unit Donor Darah (UDD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jember, pada Rabu 24/11/2021 dilaksanakan bakti sosial donor darah oleh personel TNI Kodim dan Persit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Cabang 38 Kodim 0824/Jember.

Kegiatan donor darah yang di koordinir oleh Perwira Seksi Personalia (Pasipers) Kodim 0824/Jember  Kapten Inf Ismianto, hadir diantaranya perwakilan dari Koramil Jajarannya,  masing-masing 2 orang Militer bersama Persit KCK Ranting jajaran, sesuai daftar hadir ada 125 orang.

Menurut Kapten Inf Ismianto, donor darah ini merupakan rangkaian bakti sosial dalam Hari Ulang Tahun (HUT) Korem 083/Baladhika Jaya Malang, selaku jajaran Korem kita ikut menyemarakkan HUT Ke 58 Korem 083/Baladhika Jaya tersebut.

Kita mendatangkan personel internal jajaran Kodim 0824/Jember yang ada di Koramil, untuk hadir bersama Persit KCK Ranting, kegiatan ini tentunya dalam membantu persediaan stock darah di PMI Jember. Ungkap Kapten Inf Ismianto.

Sementara itu H EA. Zaenal Marzuki, SH, MH, Ketua PMI Kabupaten Jember dalam konfirmasinya menyampaikan,  kita selalu bersinergi dengan TNI Polri dalam membantu persediaan stock darah, dalam HUT Ke 58 Korem 083/Baladhika Jaya  Kodim 0824 Jember berhasil menghimpun 37 kantong darah."Ujarnya.

"Kami sampaikan Terima kasih atas wujud kepedulian terhadap sesama, terhadap ketersediaan darah PMI Jember karena TNI lahir dari rahim Rakyat."Kata Ketua PMI Jember. (amin)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url