KODIM 0810 dan PMI Nganjuk Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Door To Door

KODIM 0810 dan PMI Nganjuk Saat Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Door To Door (Foto Sholeh PMI Nganjuk)
CERITARELAWAN.ID, Nganjuk - Dalam rangka mempercepat program vaksinasi di Kabupaten Nganjuk, PMI Kabupaten Nganjuk membantu DKT KODIM 0810 Nganjuk melaksanakan vaksinasi untuk warga masyarakat di Kabupaten Nganjuk. Senin, (29/11/2021). Sasaran untuk hari ini  Desa Sambiroto, Kecamatan Baron.

Drs. Lishandoyo, M.Si., Ketua PMI Kabupaten Nganjuk menyampaikan bahwa PMI Kabupaten Nganjuk menugaskan 9 personil untuk membantu kegiatan vaksinasi bersama DKT KODIM 0810 Nganjuk dan Puskesmas Baron, agar vaksinasi lebih cepat tercapai dan merata untuk warga masyarakat di Kabupaten Nganjuk. 

Kegiatan vaksinasi ini terfokus di Balai Desa Sambiroto, Kec. Baron, warga yang mengikuti vaksin berkumpul di balai desa, sedangkan warga yang tidak hadir, oleh petugas didatangi kerumah masing-masing untuk mendapatkan vaksin, atau istilahnya petugas dari rumah ke rumah warga. Jumlah penerima manfaat pada vaksinasi sebanyak 506 warga, yang terdiri dari 31 pelajar, 13 Ibu hamil, 87 Pra Lansia, 94 Lansia, dan 181 Masyarakat umum.

Achmad Sarif, E.K. Kepala Desa Sambiroto, Kec. Baron, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada DKT KODIM 0810 Nganjuk dan PMI Kabupaten Nganjuk, serta semua pihak yang terkait pada pelaksanaan vaksinasi kali ini, sehingga warganya yang belum vaksin bisa mendapatkan vaksin. Semoga pengabdian yang mulia ini mendapatkan balasan dari Tuhan Yang Maha Esa. (amin)

Post a Comment for "KODIM 0810 dan PMI Nganjuk Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Door To Door"