Mahasiswa Untidar Sosialisasi "We're Against Gender Discrimination" di SMPN 11 Magelang

Mahasiswa Untidar Saat di SMPN 11 Magelang (Foto Agung Bayu Cahyono SMPN 11 Magelang)

CERITARELAWAN.ID, Magelang - Baru-baru ini sekelompok mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Tidar mengadakan kampanye sosial bernama "We're Against Gender Discrimination"

Dalam kampanye "We're Against Gender Discrimination" ini membawa pesan untuk mengajak masyarakat luas terutama siswa dan siswi agar sadar terhadap diskriminasi gender dan tahu dampak dari diskriminasi gender tersebut.

Pada hari Rabu, 24 November 2021 Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Tidar melakukan sosialisasi pertama di SMPN 11 Kota Magelang dan disambut baik oleh Kepala Sekolah SMPN 11 Kota Magelang tersebut. 

"Jadi sosialisasi seperti ini sangat kami apresiasi dan kami terima, karena di SMPN 11 sendiri rutin mengadakan sosialisasi tentang kedisiplinan, cinta tanah air dan lainnya, mungkin acara ini bisa jadi rangkaian juga di acara kami" ujar Agus Setya Kristiyanto, S.Pd, M.Pd - Kepala Sekolah SMPN 11 Kota Magelang.

Sosialisasi ini dibantu oleh Prinisia Nurul Ikasari, S.I.Kom., M.I.Kom sebagai dosen komunikasi gender Universitas Tidar, dalam memaparkan materi terkait diskriminasi gender.

Untuk mensukseskan kampanye ini mahasiswa Ilmu Komunikasi tersebut membuat akun Instagram @gendiscampaign dengan harapan masyarakat Magelang terutama siswa dan siswi mendapatkan informasi terkait kesadaran diskriminasi gender dimasyarakat. (amin)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url