Pendonor Darah 50 Kali dan 75 Kali Kota Magelang Mendapat Penghargaan dari PMI


Pendonor Darah Sukarela Kota Magelang 50 Kali dan 75 Kali Foto Bersama Pengurus Usai Terima Penghargaan (Foto Agung PMI Kota Magelang)

CERITARELAWAN.ID, MagelangSebanyak 34 Pendonor Darah Sukarela (DDS) dari PMI Kota Magelang hari ini menerima penghargaan dari Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Senin, (08/11/2021)

Pendonor yang mendapat penghargaan kali ini yang  telah mendonorkan darahnya sebanyak 50 kali yaitu ada 24 orang dan 75 kali sebanyak 10 orang.

Sumartono SE, MM mengatakan, penghargaan yang diberikan oleh Gubernur Jateng secara tatap muka hanya satu orang  perwakilan dari masing masing PMI Kabupaten dan Kota se Jawa Tengah bertempat di Gedung Gradhika Bhakti Praja Semarang dan untuk Pendonor Darah lainnya,  pemberian penghargaan dilakukan di masing - masing PMI Kota / Kabupaten dan mengikuti seremonial secara daring.  

"Untuk PMI Kota Magelang pemberian penghargaan diserahkan secara langsung oleh Sumartono SE, MM Ketua PMI Kota Magelang didampingi Pengurus, Kepala Markas,  Kepala UDD, staf PMI Kota Magelang" Terangnya

Sumartono SE, MM mengungkapkan sebagai wujud terimakasih dan apresiasi kepada pendonor, PMI Kota Magelang memberikan kejutan konvoi wisata kepada para pendonor dengan berkeliling di lingkungan wisata  Borobudur, start dari UDD PMI Kota Magelang dan berakhir di  WARUNG DE MENAKE Candirejo Borobudur Kabupaten Magelang, yang selajutnya para pendonor didampngi Pengurus mengikuti seremonial dari Gubernur Jawa Tengah secara daring pukul 11.00 WIB.

Penyerahan Piagam Penghargaan DDS tahun 2021 ini tidak seperti tahun tahun sebelumnya yang dilakukan di Gedung Gradhika Bakti Praja oleh Gubernur Jateng, dikarenakan masih dalam situasi pandemi Covid 19,  penyerahan di laksanakan di masing masing PMI Kabupaten / Kota di Jawa Tengah. Jelasnya

" Kami ucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi tingginya bagi pendonor darah kepada Pahlawan Kemanusiaan, semoga apa yang sudah Bapak Ibu berikan jadi ladang amal yang baik dan memberikan semangat kita bersama untuk selalu peduli terhadap sesama" Pungkasnya. (amin)