PGRI Kota Magelang Gelar Donor Darah HUT 76 PGRI dan Hari Guru Nasional 2021

Agus Setya Kristiyanto, S.Pd, M.Pd Kepala SMPN 11 Magelang Saat Mengikuti Donor Darah (Foto Agung Bayu Cahyono SMPN 11 Magelang)

CERITARELAWAN.ID, Magelang - Dalam rangka HUT Ke 76 dan Hari Gutu Nasilan 2021 PGRI kota Magelang menggelar bakti sosial donor darah di Balai Pelajar kota Magelang. Minggu, (21/11/2021)..

Hadir dalam kegiatan ini dokter Intan selaku Kepala Dinas Kesehatan Kota Magelang, Kustomo, S.Pd, M.Pd Plt. Kadisdikbud kota Magelang, Nurwiyono, S.Pd, M.Pd (ketua PGRI) dan Salamun, S.Ag, M.Pd.I (sekretaris PGRI).

Agus Setya Kristiyanto, S.Pd, M.Pd Kepala SMP Negeri 11 Magelang mengikuti donor darah mengatakan, kegiatan ini rangka memperingati HUT ke 76 PGRI dan Hari Guru Nasional tahun 2021 tingkat Kota Magelang. 

"Kegiatan initerwujud berkat kerjasama pengurus PGRI kota Magelang dengan PMI Kota Magelang serta dengan Pedagang Kaki Lima yang berada di jalan Piere Tendean". Ungkapnya

"Yang menarik dalam kegiatan sosial ini calon pendonor yang berhasil akan mendapatkan voucher Rp. 20.000,- dan voucher Rp 10.000 bagi yang tidak lolos screening donor, hal ini dilakukan untuk motivasi pendonor dan juga untuk nglarisi jajan PKL seperti cilok, batagor, kupat tahu, leker, sempolan" Terangnya.

"Disamping para pendonor bisa sehat, bisa membantu memenuhi kebutuhan darah bagi masyarakat Kota Magelang juga bisa membangkitkan semangat dan ekonomi paska pandemi ini". Pungkasnya (amin)


close