PMI Grobogan Gelar Review Kurikulum PMR dan Persiapan Pelatihan PMR Pasca Covid-19

PMI Grobogan Saat Menggelar Review Kurikulum PMR dan Persiapan Pelatihan PMR Pasca Covid-19 (Foto Agus Tri Afianto PMI Grobogan)

CERITARELAWAN.ID, Grobogan - Dalam rangka menyiapkan kader relawan PMI yang paling muda yakni Palang Merah Remaja (PMR) Palang Meraah Indonesia (PMI) kabupaaten Grobogan menggelar review kurikulum PMR dan persiapan pelatihan PMR pasca Covid-19 di aula SMP Negeri 1 Purwodadi. Sabtu, (20/11/2021)

Aacara diikuti oleh Pembina PMR Tingkat Madya dan Tingkat Wira sebanyak 50 orang dihadiri oleh Pengurus PMi kabupaten Grobogan.

Dr. Wahono, S. Pd. M. Pd Pengurus PMI Kabupaten Grobogan Bidang SDM dan Relawan mengatakan kami yang tua tua ini belum pernah merasakan pandemi yang lama ini, mari kita tekankan kepada generasi muda khususnya PMR, harus hati-hati dan disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan, karena dengan adanya pandemi ini persoalan yang kita hadapi berubah secara cepat dan terjadi sewaktu waktu.

"Pendidikan PMR yang ada disekolah harus menyesuaikan keadaan, dinamika terus berjalan kurikulum harus mengikuti dinamika, karena kalau tidak kita akan ketinggalan jaman" Ungkapnya

"Palang Merah Remaja yang ada di sekolah menjadi andalan kami, anak anak kita agar memiliki jiwa relawan tinggi harus kita tumbuhkan kegiatan kegiatan dengan sentuhan kemanusiaan" Jelasnya

"Dengan adanya kegiatan ini, Kepada bapak dan ibu guru Pembina PMR agar kedepan kegiatan PMR di depan lebih hidup. Menarik, idola dan tantangan bagi anggota PMR". Pungkasnya (amin)
close