PMI Nganjuk Latih Pertolongan Pertama Karyawan PT. Mitra Saruta Indonesia

Drs. Lishandoyo M.Si Ketua PMI Nganjuk Saat Membuka Kegiatan Pelatihan Pertolongan Pertama di PT. Mitra Saruta Indonesia (Foto Sholeh PMI Kabupaten Nganjuk)

CERITARELAWAN.ID, Nganjuk – Untuk meningkatkan kapasitas bagi karyawan PMI Kabupaten Nganjuk memberikan Pelatihan Pertolongan Pertama kepada Karyawan PT. Mitra Saruta Indonesia.

Bertempat di Aula PT. Mitra Saruta Indonesia Pelatihan dilaksanakan selama 2 (dua) hari, yakni pada tanggal 9 s/d 10 November 2021, 

Dalam kegiatan pelatihan ini PMI Kabupaten Nganjuk menugaskan 3 Fasilitator yakni Suratman, Ahmad Torik, dan Nur Syuaib, diikuti oleh 25 orang peserta dari Karyawan PT. Mitra Saruta Indonesia.

Kegiatan dibuka oleh Drs. Lishandoyo M. Si. Ketua PMI Kabupaten Nganjuk yang didampingi oleh Sri Yunarsih Kepala HRD PT. Mitra Saruta Indonesia. Selasa, (09/11/2021).

Didampingi Pemateri dari PMI Kabupaten Nganjuk Karyawan PT. Mitra Saruta Indonesia Praktek Pertolongan Pertama (Foto Sholeh PMI Kabupaten Nganjuk)

Drs. Lishandoyo M. Si. menyampaikan mewakili PMI kabupaten Nganjuk mengucapkan terimakasih kepada PT. Mitra Saruta Indonesia, karena telah menjalin kerjasama dengan PMI Kabupaten Nganjuk melalui Pelatihan Pertolongan Pertama untuk para karyawan.

"Pelatihan Pertolongan Pertama ini sangat diperlukan dalam dunia industri secara teori maupun dalam prakteknya, kami berharap pelatihan Pertolongan Pertama ini tidak hanya dilakukan dalam 2 (dua) hari ini saja, akan tetapi dapat dilaksanakan secara berkelanjutan, agar karyawan yang dilatih dapat lebih berkualitas”. Ungkapnya

Pemateri dari PMI Kabupaten Nganjuk foto bersama dengan Peserta Pelatihan Pertolongan Pertama Karyawan PT. Mitra Saruta Indonesia (Foto Sholeh PMI Kabupaten Nganjuk)


"Semoga kerjasama yang baik ini kedepannya dapat terus terjalin tidak hanya dalam kegiatan ini akan tetapi bisa berkembang dengan kegiatan yang lainnya". Tambahnya

Sementara itu, Sri Yunarti Kepala HRD PT. Mitra Saruta Indonesia, dalam sambutanya menyampaikan juga berterima kasih kepada PMI Kabupaten Nganjuk atas bantuan dan kerjasama dalam memberikannpelatihan pertolongan pertama.

" Saya mewakili PT. Mitra Saruta Indonesia mengucapkan terimakasih atas baantuan dan kerjasamanya dalam memberikan materi pertolongan pertama secara teri maupun praktek". Ungkapnya

"Semoga melalui pelatihan Pertolongan Pertama ini, karyawan karyawati yang dilatih mampu dengan siap memberikan pertolongan pertama kepada sesama. Kami berharap kerjasama dengan PMI Kabupaten Nganjuk dapat terus terjalin, tidak hanya dibidang pelatihan Pertolongan Pertama, tetapi di bidang-bidang lainnya" Tambahnya. (amin)
close