PMI Provinsi Jawa Tengah Lakukan Kunjungan ke UDD PMI Kota Magelang

Ketua PMI Kota Magelang didampingi Kepala UDD PMI Kota Magelang saat menerima kunjungan Ketua  Bidang Pelayanan Darah PMI Provinsi Jawa Tengah dr. Hartanto M. MED. SC. (Foto Agung K PMI Kota Magelang)

CERITARELAWAN.ID, Magelang - Dalam rangka monitoring ketersediaan darah dan fasilitas pelayanan Unit Donor Darah, Ketua Bidang Pelayanan Darah PMI Provinsi Jawa Tengah dr. Hartanto, M.MED.SC melakukan tinjauan langsung ke UDD PMI Kota Magelang, diterima langsung oleh Ketua PMI Kota Magelang didampingi Kepala UDD PMI Kota Magelang.

Dokter Hartanto, M.MED.SC berkeliling untuk melihat fasilitas dan pelayanan yang berada di UDD PMI Kota Magelang. Beliau menyampaikan bahwa upaya yang sudah dilakukan oleh UDD PMI Kota Magelang mulai dari fasilitas permintaan darah sampai fasilitas bagi pendonor dinilai sudah baik sehingga memberikan kemudahan dan kenyaman bagi pasien yang membutuhkan darah. Selain itu para pendonor juga menjadi betah dengan fasilitas yang tersedia.

Dalam kesempatan ini pula Sumartono SE.M.M selaku Ketua PMI Kota Magelang berterima kasih atas kunjungan dan perhatian serta arahan dari Pengurus PMI Provinsi Jawa Tengah terkait pengelolaan dan pelayananan darah, hal ini menjadikan semangat untuk terus memberikan dan memaksimalkan pelayanan terkait kebutuhan darah. (amin)
amin Membangun Negeri Melalui Literasi

Post a Comment for "PMI Provinsi Jawa Tengah Lakukan Kunjungan ke UDD PMI Kota Magelang"