Curva Sud Mandapro Peduli Erupsi Semeru

Anggota Curva Sud Mandapro saat serahkan bantuan melalui PMI (Foto amin ceritarelawan.id)
CERITARELAWAN.ID
, Lumajang
 - Untuk membantu meringankan beban korban erupsi semeru yang terjadi pada sabtu, (07/12/2021) anggota Curva Sud Mandapro serahkan bantuan untuk korban erupsi semeru.  

Bantuan yang diberikan berupa uang tunai langsung dititipkan kepada posko lapangan awan panas guguran semeru milik PMI Propinsi Jawa Timur yang berada di desa Penanggal kecamatan Candipuro, Lumajang, Minggu, (12/12/2021).

Muhammad Hidayatullah Reza Pamungkas Sukarno Putra perwakilan anggota Curva Sud Mandapro  saat menyerahkan bantuan mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kami kepada korban erupsi semeru yang terjadi beberapa waktu lalu yang mengakibatkan kerugian berupa harta benda bahkan nyawa.

Dalam aksi ini kami mengerahkan 50 orang anggota, percaya PMI punya sistem yang kami nilai cukup bagus menyampaikan manfaat itu kepada korban semeru," Ungkap Reza

" Semoga bantuan dari anggota fungsional pengelola Badan Riset dan Inovasi Nasional ini bisa meringankan beban dan bermanfaat bagi keluarga korban". Pungkasnya (amin)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url