Evaluasi Program, PMI Nganjuk Gelar Musyawarah Kerja

Keua PMI Nganjuk saat evaluasi progran 2021 dan paparkan rencana program 2022 ( Foto Sholeh PMI Nganjuk)
CERITARELAWAN.ID, Nganjuk - Untuk mengevaluasi program kerja 2021 dan menyiapkan program kerja 2022 PMI Kabupaten Nganjuk melaksanakan Musyawarah Kerja PMI Tahun 2021, pada tanggal 28 Desember 2021, bertempat di Ruang Rapat Anjuk Ladang PEMDA Kabupaten Nganjuk. Kegiatan ini dilaksanakan untuk kinerja PMI Kabupaten Nganjuk tahun 2021 dan menyusun Program Kerja PMI Kabupaten Nganjuk tahun 2022.

Musyawarah Kerja Tahun 2021 PMI Kabupaten Nganjuk dibuka secara resmi oleh Drs. Mokhhamad Yasin, M.Si., selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Nganjuk dan juga merupakan Dewan Kehormatan PMI Kabupaten Nganjuk. 

Drs. Lis Handoyo, M.Si., Ketua PMI Kabupaten Nganjuk dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh undangan dan peserta musyawarah PMI yang hadir, semoga dalam musyawarah ini menghasilkan program kerja yang mampu memajukan PMI Kabupaten Nganjuk, dan membawa manfaat bagi seluruh masyarakat warga masyarakat Kabupaten Nganjuk di bidang sosial kemanusiaan.

peserta saat mendengar kan paparan evaluasi 2021 dan program kerja 2022 (Foto Sholeh PMI Nganjuk)

Dalam sambutannya beliau menyampaikan terima kasih kepada PMI Kabupaten Nganjuk, yang di tahun 2021 telah banyak membantu tugas Pemerintah Kabupaten Nganjuk, baik di bidang Penanggulangan Bencana, Pelayanan Kesehatan dan Sosial, Pelaksanaan Vaksinasi, Donor Darah Sukarela serta pelayanan kemanusiaan lainnya.

Semoga dalam musyawarah ini dapat melahirkan ide-ide baru dibidang kemanusiaan yang dapat diaplikasikan pada tahun 2022, sehingga PMI Kabupaten Nganjuk dapat dicintai masyarakat secara menyeluruh. "Terangnya

“Dengan mengucap Bismillahirrohmanirrohim, Musyawarah Kerja PMI Kabupaten Nganjuk Tahun 2021 saya nyatakan dimulai.” Pungkasnya.

Foto Bersama Usai Mukerkab PMI Nganjuk (Fotoh Sholeh PMI Nganjuk)

Peserta musyawarah kerja ini di ikuti oleh Pengurus PMI Kabupaten Nganjuk, 20 PMI Kecamatan se Kab. Nganjuk masing-masing diwakili oleh 2 orang, dan Koordinator Forel PMI Kabupaten Nganjuk. Selama proses musyawarah berjalan lancar tanpa ada halangan apapun, semua peserta menerima evaluasi tahun 2021 dan program kerja PMI Kabupaten Nganjuk tahun 2022. (Sholeh/amin)
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum. menyajikan news, pendidikan, kesehatan, sosial dan wisata

Post a Comment for "Evaluasi Program, PMI Nganjuk Gelar Musyawarah Kerja"