Hari Relawan, PMI Lombok Barat Gelar Gathering dan Outbond

Suasana Gathering dan Outbong PMI Lombok Barat Hari Relawan 2021 (Foto Mardi Relawan PMI Lombok Barat)
CERITARELAWAN.ID, Lombok Barat - Bertempat di Lesehan Taufik ll Surenadi Palang Merah indonesia Kabupaten Lombok Barat memperingati hari relawan PMI tahun 2021 dengan tema "kebersamaan tak terhentikan". Minggu, (26/12/2021)

Kegiatan gathering tersebut di hadiri oleh pengurus, staf dan ratusan relawan PMI Lobar baik dari unsur KSR,TSR, SIBAT, PMR.

Kepala Markas PMI Lombok Barata mengatakan, kegiatan dilakasnakan selama satu hari itu di rangkai dengan kegiatan-kegiatan outbond. Tujuan di adakan nya outbond tidak lain dan tidak bukan hanya ingin melihat semua relawan yang hadir senang, selain untuk melihat kekompakan, kebersamaan para relawan.

Joko mengungkapkan Peringatan hari relawan palang merah indonesia tahun ini masih belum maksimal karna masih terbebtur dengan kondisi pandemi sehingga kami dari pihak pengurus tidak bisa mengundang semua relawan untuk mengikuti kegiatan hari relawan ini, setelah melalui proses persiapan yang tidak begitu lama, maka kami memutuskan beberapa orang perwakilan dari semua unsur karna kuota yang di saran kan terbatas.

Sementara itu, sekretaris PMI Kabupaten Lombok Barat Mustarudin efendy. SH. M.Si menambahkan, saya ucapkan ribuan terima kasih kepada semua relawan yang selama ini membantu PMI dalam menjalan misi-misi kemanusiaan bahkan jadi tonggak utama dalam penanggulan bencana dan mohon maaf apabila kami tidak bisa mengundang semuanya dalam acara tahun ini.

"Inshaallah tahun Depan kita agendakan dari jauh-jauh hari peringatan hari relawan pmi supaya kita bisa mengundang semua relawan, tidak hanya relawan yang membantu di lapangan tetapi pendonor juga relawan yang perlu kita apresiasi dan mengajak meteka ikut terlibat secara langsung pada kegiatan hari relawan palang merah indonesia". Ungkapnya

"Persiapan nya akan kita usahakan minimal setahun sebelumnya atau maksimal mulai dari pertengahan tahun dan kita akan bentuk panitia penyelenggara. Lagi sekali saya ucapkan ribuan terima kasih kepada semua yang terlibat dalam mensukseskan kegiatan peringatan hari relawan". Pungkasnya (Mardi/amin)
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum

Posting Komentar untuk "Hari Relawan, PMI Lombok Barat Gelar Gathering dan Outbond"