Nataru, Orari Lokal Magelang Siaga

Anggota Orari Lokal Magelang saat di Pos Nataru Terminal Kota Magelang (Foto Maskelik Orari Lokal Magelang)
CERITARELAWAN.ID, Magelang - Dalam rangka membantu pemerintah menjelang natal 2021 dan tahun baru 2022 anggota Orari Lokal Magelang menyiagakan personil.

Maskelik anggota Orari lokal Magelang mengatakan dalam kegiatan ini personil Orari bersama TNI, Polri, Dinkes dan Dishub Kota Magelang siaga di po Pam Nataru Terminal Kota Magelang.

Kelik mengungkapkan Kegiatan dilaksanakan pada tanggal 24 sampai 31 Desember 2021

"Kegiatan dibagi menjadi 2 shift untuk pagi mulai pukul 07.00 wib hingga 14.00 wib. Sedangkan untuk siang pada pukul 14.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Untuk personil ORARI tiap shift adalah 2 orang. Terangnya

"Kegiatan ini anghota Orari ikut aktif dalam kegiatan penggunaan aplikasi peduli Lindungi dan sertifikat vaksin juga dalam menjalankan Protokol kesehatan bagi calon penumpang di Terminal kota Magelang". Jelasnya

"Kendala yang muncul memang banyak, masyarakat yang tidak update untuk Aplikasi peduli lindungi sehingga petugas membantu dengan membuka di aplikasi yg petugas sudah siapkan dengan dibantu data KTP calon penumpang. Semoga kehadiran Orari Lokal Magelang bermanfaat untuk semua". Pungkasnya (amin)

ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum

Posting Komentar untuk "Nataru, Orari Lokal Magelang Siaga"