Pengurus Granat Ponorogo Resmi di Lantik

Pengurus Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Kabupaten Ponorogo Periode 2021-2026 usai dilantik (Foto Jonhar Granat Ponorogo)
CERITARELAWAN.ID, Ponorogo - Pengurus Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Kabupaten Ponorogo Periode 2021-2026 dilantik di Pendopo Kabupaten Ponorogot, Senin (06/12/2021).

Pelantikan terhadap Ketua DPC Granat Ponorogo bersama pengurusnya dilakukan oleh Ketua DPD Granat Jatim Dra. KMAT. Arie Soeripan, MM

Agung Nugroho, S.H Ketua DPC Granat Ponorogo mengatakan, setelah dilantik anggotanya mulai bekerja untuk menolak dan melakukan pencegahan peredaran Narkoba, khususnya di Ponorogo.

"Setelah pelantikan ini, kami akan menjalankan beberapa agenda penolakan dan pencegahan peredaran narkoba, dengan melibatkan pihak terkait seperti Polres," ujarnya.

Agung mengungkapkan, pengurus DPC Granat Ponorogo dari beberapa organisasi dengan latar belakang profesi yang berbeda, diantaranya praktisi hukum.

Agung Nugroho, S.H Ketua DPC Granat Ponorogo saat memberikan sambutan usai dilantik oleh DPD Granat Jatim (Foto Jonhar Granat Ponorogo)
"Kami berusaja bekerja keras untuk mencegah peredaran. Semoga kehadiran kami diterima masyarakat," Tambahnya

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Bupati Ponorogo, Kapolres, Dandim, Ketua DPRD, Kajari, Pengurus NU, Pengurus Muhamadiyah dan tamu undangan lainnya.

Sugiri Sancoko Bupati Ponorogo saat memberikan sambutan berharap dengan dilantiknya Kepengurusan Granat Di Kabupaten Ponorogo bisa segera menjalankan amanah dengan bersinergi bersama Forkopimda untuk memberantas maraknya Narkotika Di wilayah Ponorogo.

Sementara itu, Ketua DPD Granat Provinsi Jatim Dra. KMAT. Arie Soeripan, MM menambahkan, terima kasih kepada bapak Bupati beserta jajarannya karena sudah mengizinkan granat untuk mengabdi kepada masyarakat, selamat kepada pengurus granat semoga bisa segera mengabdikan diri kepada masyarakat. (amin)

Post a Comment for "Pengurus Granat Ponorogo Resmi di Lantik "