Peringati Hari Relawan, PMI Gelar Apel Dilereng Gunung Semeru

Peringati Hari Relawan, PMI Gelar Apel di Lereng Gunung Semeru Lumajang (Foto Rini Jamilah PMI Lumajang)
CERITARELAWAN.ID, Lumajang - Dalam rangka peringatan hari relawan PMI di Lumajang, Sabtu 25  Desember 2021, berlangsung istimewa. Pasalnya, apel hari relawan digelar di lereng gunung Semeru.

Bertempat di Camp terpadu posko PMI di desa Penanggal kecamatan Candipuro Lumajang Jawa Timur.

Peserta apel merupakan relawan yang bertugas di posko PMI dalam penanganan bencana Awan panas dan guguran gunung Semeru (APG).

H.Budi Santoso, SH Msi Ketua PMI Kabupaten Lumajang saat memimpin apel mengatakan peringatan hari relawan PMI tahun ini peringatan yang sangat istimewa, karena kita bersama relawan dari berbagai penjuru membersamai masyarakat yang sedang tertimpa musibah APG gunung Semeru.

"Bencana Semeru mengajarkan agar tak henti mensyukuri kehidupan yang kita miliki saat ini.Bencana Semeru mengajarkan  kita untuk berempati dan berbagi  dengan orang orang di sekitar kita agar dapat kembali menatap masa depan melanjutkan hidup mereka ". Terangnya

"Terimakasih tak terhingga atas dedikasi luar biasa yang diberikan  oleh seluruh relawan  yang telah hadir di lereng gunung Semeru ini",imbuh Budi.
Foto bersama usai Apel hari Relawan PMI (Foto Gena Humas Posko PMI Jatim Camp Terpadu Penanggal)

"Tema peringatan hari relawan PMI tahun ini dengan semangat kebersamaan tak terhentikan". Jelasnya

" Semoga dengan kegiatan ini kita bisa tetap bersama sama mendedikasikan jiwa raga melaksanakan misi - misi kemanusiaan". Tambahnya
Foto Rini Jamilah PMI Lumajang
Usai apel, dilakukan ramah tamah dengan relawan yang ditandai pemotongan tumpeng, oleh ketua PMI kabupaten Lumajang Budi Santoso diberikan ke koordinator posko lapangan PMI di desa Penanggal Andris R.Putro.(Rin/amin)
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum

Post a Comment for "Peringati Hari Relawan, PMI Gelar Apel Dilereng Gunung Semeru"