PMI Lombok Utara Gelar Kunjungan Kerja Ke PMI Lombok Barat

CERITARELAWAN.ID, Lombok Barat - Berdasarkan program kerja Palang Merah Indonesia (PMI)  Kabupaten Lombok Utara tahun 2021, dimana salah satu program kerjanya ialah melakukan study banding atau kunjungan kerja dalam meningkatkan SDM PMI Kabupaten Lombok Utara dalam Kegiatan Kemanusiaan dan Persiapan Pelayanan Donor Darah. 

UDD PMI Kabupaten Lombok Barat menjadi tujuan PMI Kabupaten Lombok Utara melakukan study banding, dimana UDD PMI Kabupaten Barat merupakan salah satu PMI percontohan dalam hal Transfusi Darah.

Studi banding atau kunjungan kerja ini dipimpin oleh Fatmawati, S.Ag., M.M selaku Plt. Ketua PMI Kabupaten Lombok Utara diikuti oleh Sekretaris, Pengurus dan Staff PMI Kabupaten Lombok Utara, rombongan PMI Kabupaten Lombok Utara disambut oleh Sekjen PMI Kab. Lombok Barat, Direktur UDD PMI Kab. Lombok Barat, jajaran pengurus PMI Kab. Lombok Barat beserta Kepala Markas PMI Kab. Lombok Barat. 

Selama di UDD PMI Kabupaten Lombok Barat menyempatkan melihat-lihat laboratorium UDD PMI Kab. Lombok Barat. 

Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi  PMI Kabupaten Lombok Utara karena bisa berbagi pengalaman dan berdiskusi kelebihan dan kekurangan UDD PMI dalam pelaksanaan pengolahan dan pelayanan darah.”

Semoga dengan pertemuan dan diskusi yang singkat ini dapat menambah ilmu dalam Manajemen Pengelolaan pelayanan Unit Transfusi Darah PMI”,  

Selain dilakukan nya Kunjungan Kerja ini juga, PMI Kabupaten Lombok Utara memberikan Paket 40 paket sembako kepada PMI Kabupaten Lombok Barat dimana masyarakat kabupaten Lombok Barat mengalami musibah banjir bandang pada Minggu yang lalu. Semoga dengan bantuan paket sembako yang diberikan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak musibah. 
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum. menyajikan news, pendidikan, kesehatan, sosial dan wisata

Post a Comment for "PMI Lombok Utara Gelar Kunjungan Kerja Ke PMI Lombok Barat"