Tingkatkan Kapasitas, PMI Lombok Utara Kunjungi PMI Lombok Timur


CERITARELAWAN.ID, Lombok Timur - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Lombok Utara melakukan kunjungan kerja ke Pmi Lombok Timur. Sabtu. 11 Desember 2021.

Sebanyak 12 Orang Pengurus dan Staf PMI Kabupaten Lombok Utara dipimpin oleh Plt. Ketua PMI Kabupaten Lombok Utara, Fatmawati, S.Ag, MM dan diterima oleh Ketua PMI Kabupaten Lombok Timur, Direktur UDD, Direktur Klinik beserta Kepala Markas PMI Kabupaten Lombok Timur. 

Plt. Ketua PMI Kabupaten Lombok Utara mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PMI Kabupaten Lombok Timur telah menerima kunjungan kerja ini. 

Semoga dengan waktu yang singkat ini bisa belajar dan menimba ilmu sebanyak banyaknya dari PMI Kabupaten Lombok Timur. 

Kunjungan kerja ini dilaksanakan untuk meningkatkan kapasitas PMI Kabupaten Lombok Utara  terutama di bidang Pengembangan Sumber Daya dan Pran PMI dalam Pelayanan UTD di  Kabupaten Lombok Utara. 

Kegiatan diakhiri dengan berkeliling ke Unit Donor Darah (UDD) dan Klinik Pratama yang ada di lingkup Markas PMI Kabupaten Lombok Timur didampingi oleh Direktur UDD dan direktur Klinik Pratama PMI. 

PMI Kabupaten Lombok Utara mendapatkan pembelajaran yang positif terkait dengan pengembangan sumber daya (PSD) di PMI Kabupaten Timur. (amin)
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum. menyajikan news, pendidikan, kesehatan, sosial dan wisata

Post a Comment for "Tingkatkan Kapasitas, PMI Lombok Utara Kunjungi PMI Lombok Timur"