Andi Aswadi Resmi Nahkodai Forum Relawan PMI Sulsel

Andi Aswadi Resmi Koordinator Terplih Forum Relawan PMI Sulsel  (Foto Syaiful S.Y)
CERITARELAWAN.ID, Makassar - Kegiatan Volunteer camp Palang Merah Indonesia Sulawesi Selatan yang dilangsungkan di Lapangan Sepakbola Puca’  Kec. Tompobulu Kabupaten Maros secara resmi di tutup oleh Wakil Ketua Bidang Relawan PMI Sulsel Muji Iswanty, Minggu (23/1/2022).

Menurut Muji Iswanty dalam sambutannya, kegiatan yang berlangsung selamat 3 hari di kawasan Teaching Farm Pucak ini melaksanakan berbagai agenda di antaranya peringatan hari relawan, tudang sipulung, fun games dan pemilihan koordinator forum relawan PMI Sulsel. 

Ia berharap, kegiatan ini dapat menjadi ruang silaturahmi bagi seluruh relawan dan keluarga besar PMI, untuk membina keakraban sehingga terbentuk ikatan persaudaraan yang solid dalam menjalankan tugas kemanusiaan.

“ Selamat buat Koordinator Forel terpilih, mari bahu membahu untuk membangun relawan PMI yang kuat dan di cintai masyarakat." Harapnya.

Sementara Koordinator Forum relawan PMI Sulsel terpilih Andi Aswadi, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan untuk memimpin dan memajukan peran relawan PMI Sulsel nantinya. 

"Alhamdulillah teman teman sudah memberi mandat, dan Insya Allah itu merupakan dorongan kuat buat saya untuk membawa peran relawan PMI semakin tangguh, teladan dan jaya " tegasnya. 

Andi Aswadi juga berharap kepada teman teman relawan yang menjadi rival dalam pemilihan koordinator Forel untuk sama sama dalam membangun relawan PMI Sulsel kedepannya.

Pada pemilihan sebelumnya Andi Aswadi berhasil memenangkan pemilihan voting perwakilan relawan utusan 23 kabupaten/kota dengan jumlah perolehan hak suara 20 di banding calon lain Abdillah dan Agus wandi masing masing 1 suara. (amin)

Post a Comment for "Andi Aswadi Resmi Nahkodai Forum Relawan PMI Sulsel"