Andika dan Hana Pimpin Osis SMPN 11 Magelang

Andika dan Hana Pasangan Calon Ketua Osis SMPN 11 Magelang Terpilih (Foto Agung B.C)
CERITARELAWAN.ID, Magelang - Untuk memberikan pembelajaran bagaimana berdemokrasi dan untuk melaksanakan program kerja Osis SMPN 11 Magelang  mengadakan Pemilihan Ketua Osis tahun pelajaran 2021/2022.

Pemilihan dilaksanakan selama dua hari yakni Jum'at-Sabtu, 22-23/01/2022)

Kepala SMP Negeri 11 Magelang, Agus Setya Kristiyanto, S.Pd, M.Pd mengatakan, setelah melalui pemilihan secara demokratis pasangan Andika dan Hana unggul dengan 247 suara, mengalahkan pasangan Devender Hasna 42 suara, adapun pasangan Desvio Jihan 193 suara. Dengan total pemilih 483 yang terdiri dari guru, TAS, dan siswa. 

Agus mengungkapkan kegiatan ini merupakan media untuk l.atihan berdemokrasi, sebelum kelak menjadi pemilih pada pemilihan lurah, DPR, Presiden dan wakil presiden.  

" Dalam pemilihan Osis kali ini semua pemilih  menggunakan hak pilih secara Jurdil, lihat visi misi pasangan karena ini menentukan akan dibawa pada masa 1 tahun yang akan datang". Terangnya

Selanjutnya, setelah pemilihan ini akan dilaksanakannya LDKS, sebagai bekal kepada ketua terpilih dan pengurus Osis". Tambahnya

"Mewakili SMPN 11 Magelang mengucapkan selamat kepada pasangan Andika dan Hana yang terplilih sebagai Ketua Osis SMPN 11 Magelang, semoga bisa mengemban amanah serta bisa menjadi contoh bagi siswa-siswi SMP Negeri 11 Magelang". Pungkasnya (amin)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url