Asia Pacific Alliance Indonesia Bantu Korban Banjir dan Longsor Desa Gunung Sari dan Batulayar

APAD saat sbersihkan sumur dilokasi banjir dan longsor Gunungsari dan Batulayar (Foto Mardiansyah)

CERITARELAWAN.ID, Lombok Barat - Dalam rangka kegiatan recorvery pasca bencana banjir dan longsor Desa Gunung sari dan Batulayar, Asia Pacific Alliance Indonesia (APAD) gandeng organisasi lokal. 

Sahabudy kusuma wijaya project officer west nusa tenggara A-PAD indonesia mengatakan,  sejak awal bulan januari tahun 2022 kegiatan recorvery pasca banjir dan longsor APAD indonesia melakukan pemulihan di antara nya penyaluran Hygent kit,school kits dan sedot sumur warga yang terdampak banjir. 

"Adapun lembaga-Lembaga yang di gandeng dalam masa recorvery tersebut di antara nya AMPLAS(Aliansi masyarakat peduli lingkungan dan sosial) dan ANT(Abisatya nusa tenggara fondation)". Terangnya 

"Kegiatan sedot sumur yang terdampak banjir sudah di lakukan sejak tanggal 02/01/2022 dan jumlah sumur yang akan di sedot sebanyak seratus sumur yang tersebar di dua kecamatan terdampak". Jelasnya

APAD saat serahkan paket hygent kit untuk korban banjir dan longsor Gunungsari dan Batulayar (Foto Mardiansyah)
"Selain sedot sumur, terdapat juga pendistribusian empat ratus pcs Hygent kit di Desa kekait Gunung sari dan Batulayar, sasaran penerima manfaat hygent kit tersebut adalah masyarakat yg terdampak bencana banjir bandang pada bulan Desember 2021 yang menyebabkan ratusan rumah rusak berat, serta menyebabkan lima orang meninggal dunia di Dudun batulayar utara,Desa Batu layar Kecamatan batulayar". Pungkasnya (mardi/amin)
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum

Posting Komentar untuk "Asia Pacific Alliance Indonesia Bantu Korban Banjir dan Longsor Desa Gunung Sari dan Batulayar"