Bantu Korban APG Semeru, SMK Nawa Bakti Bantu 7 Kwintal Beras Melalui PMI Kebumen

SMK Nawa Bakti saat serahkan bantuan 7 Kwintal Beras untuk korban APG Semeru Melalui PMI Kebumen (Foto Pipiet Humas PMI Kebumen)
CERITARELAWAN.ID, Kebumen - Untuk membantu masa pemulihan korban awan guguran panas gunung semeru Kabupaten Lumajang SMK Nawa Bhakti Kebumen menyerahkan bantuan kepada PMI Kabupaten Kebumen. Rabu, (19/01/2022) 

Bantuan yang diserahkan pembina PMR Wira, Fitriadi Prihartanto berupa 7 kwintal beras bertempat di Markas PMI Kabupaten Kebumen diterima oleh Plt.Kepala Markas PMI Kebumen, Didik Novendi.
 
Plt.Kepala Markas PMI Kebumen, Didik Novendi mengatakan, berdasarkan info pemberitaan yang beredar, kondisi terkini cuaca di sekitar Gunung Semeru terpantau cerah dan aman. 

"Warga yang masih berada di posko pengungsian sedang dalam masa pemulihan pasca bencana, berbagai kebutuhan sandang pangan masih dibutuhkan oleh masyarakat yang terdampak". Ujarnya

Didik Novendi mengungkapkan meskipun bencana erupsi sudah lama tetapi bantuan Semeru terus berdatangan dari berbagai pihak di Markas PMI Kabuoaten Kebumen, update bantuan terakhir tercatat berupa beras 7 kwintal dari SMK Nawa Bhakti. 

"Kami atas nama PMI mengucapkan terimakasih kepada masyarakat telah memberikan kepada PMI Kabupaten Kebumen". Tambahnya

Fitriadi Prihartanto Pembina PMR SMK Nawa Bhakti ini berharap bantuan tersebut dapat meringankan kebutuhaan termasuk bahan pokok untuk masyarakat yang menjadi korban APG semeru pada masa pemulihan.
 
“Harapannya beras ini dapat bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban korban APG semeru yang ada di Kabupaten Lumajang”. Tutur Fitriadi (Pipiet/amin)

ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum. menyajikan news, pendidikan, kesehatan, sosial dan wisata

Post a Comment for "Bantu Korban APG Semeru, SMK Nawa Bakti Bantu 7 Kwintal Beras Melalui PMI Kebumen"

ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum. Menyajikan News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial dan Wisata