Majukan Relawan PMI, Andi Aswadi Siap Maju Jadi Koordinator Forel Sulawesi Selatan

Andi Aswadi saat bersama staf PMI (Foto Syaiful Sy)
CERITARELAWAN.ID, Makassar - Palang Merah Indonesia Sulawesi Selatan meningkatkan kemampuan dan Kapasitas relawannya  dengan menggelar "Volunteer camp" yang akan di laksanakan dikawasan Pucak, Kecamatan Tompo bulu, Kabupaten Maros , selama 21-23 Januari 2022.

Seratusan relawan dari 23 kabupaten/kota Se Sulawesi selatan yang akan hadir diharapkan nantinya bisa saling mendukung  dan membangun kerjasama serta memberi pemikiran demi pengembangan organisasi PMI kedepannya. 

Beberapa kegiatan selama tiga hari tersebut, di antaranya upacara peringatan Hari Relawan, Tudang sipulung, Wahana Kepalang merahan dan yang seru adalah pemilihan Koordinator Forum Relawan PMI Sulawesi Selatan. 

Terkhusus kegiatan pemilihan Koordinator Forum relawan saat ini sudah ramai di di bahas di berbagai forum PMI Kabupaten/Kota untuk memunculkan calon yang di gadang gadang bisa memimpin relawan Sulsel. 

Salah satu calon yang cukup banyak mendapat dukungan dari relawan yang beredar di berbagai group media sosial relawan PMI adalah Andi Aswadi dari PMI Palopo. 

Saat di hubungi via WhatsApp, Andi Aswadi menyampaikan kesiapannya bertarung jika itu untuk kepentingan relawan nantinya. 

"Menghitung hari pelaksanaan Volunter Camp PMI Sulsel sebagai ajang silaturahmi, setelah kurang lebih 2 tahun kita tdk pernah berkegiatan dikarenakan kondisi Pandemi,  semoga kita bisa kembali dapat merajut semangat berPMI." Ungkap Wadi. 

Menurut Aswadi, dengan kegiatan ini tentunya kembali mengangkat semangat kerelawanan sebagai volunter PMI, yang siap kapanpun dan dimanapun ditugaskan dalam kondisi bencana dan misi misi kemanusiaan lainnya. 
 
" Perlu diketahui bahwa salah satu agenda penting dari kegiatan ini adalah memilih Koordinator Forum Relawan (Forel) PMI Sulsel. Mari kita sama sama sukseskan" Tegasnya. 

" Mengenai kesiapan saya maju sebagai calon Koordinator Forel secara pribadi siap dan memohon dukungan teman teman relawan dari PMI Kab/Kota Se Sulsel, Insya Allah sama sama ki saudara ku semua." Harap Korlap penangan banjir bandang Luwu utara ini. (amin)
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum

Post a Comment for "Majukan Relawan PMI, Andi Aswadi Siap Maju Jadi Koordinator Forel Sulawesi Selatan"

ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum. Menyajikan News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial dan Wisata