PMI Banyuwangi Kembali Kirim Bantuan Korban Erupsi Semeru

Pengurus PMI Banyuwangi saat menyerahkan bantuan korban erupsi semeru di PMI Lumajang (Foto Ismy PMI Banyuwangi)
CERITARELAWAN.ID, Lumajang - Didampingi 2 orang Pengurus, 5 orang Staf Markas dan 5 orang Relawan PMI Kabupaten Banyuwangi menuju ke Markas PMI Kabuoaten Lumajang untuk mengirimkan bantuan untuk korban erupsi gunung semeru. Jum'at (07/01/2022)

Bantuan diserahkan langsung oleh Drs. Yasni Bachtiar, M.Pd. dan diterima oleh Ketua PMI Kabupaten Lumajang Budi Santoso SH. M. Si. 

Drs. Yasni Bachtiar, M.Pd Pengurus PMI Kabupaten Banyuwangi mengatakan, bantuan yang kami serahkan berupa 40 set Alat Dapur yang terdiri dari Wajan steinless, Panci Susu, Spatula Set, Sendok makan, Teko dan Gelas.

Selain menyerahkan bantuan PMI Kabupaten Banyuwangi juga memobilisasi 7 orang staf dan relawan PMI Kabupaten Banyuwangi ke Lumajang untuk membantu masa transisi pemulihan paska tanggap darurat mulai tanggal 7 - 13 Januari 2022 di Posko Penanggal Candipuro Lumajang dengan kompetensi Perawat, Crew Ambulance dan PP,  Distribusi Air, Logistik, DU dan Pertukangan untuk dukungan pendirian huntara.

Sementara itu,  Ketua PMI Kabupaten Lumajang Budi Santoso SH. M. Si meyampaikan ucapan terimakasih kepada  Pengurus PMI Kabupaten Banyuwangi dan seluruhbmasyarakat Banyuwangi atas bantuan dukungan pemulihan masa transisi berupa logistik maupun tenaga, semoga bantuan yang telah diberikan bermanfaat dan bisa meringankan beban penderitaan korban weupsi semeru. (amin)

Post a Comment for "PMI Banyuwangi Kembali Kirim Bantuan Korban Erupsi Semeru"