PMI Grobogan Kembali Serahkan Bantuan Korban APG Semeru Lumajang

  • Imam Basuki S. Sos Pengurus Bidang Penanggulangan Bencana PMI Kabupaten Grobogan menyerahkan Bantuan dari Dinas Pendidikan Kepada PMI Kabupaten Lumajang yang diterima oleh Ketua PMI Lumajang Budi Santoso, SH. M. Si. (Foto Agus Humas PMI Grobogan)
CERITARELAWAN.ID, Lumajang - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Grobogan kembali menyerahkan bantuan untuk korban awan panas guguran gunung semeru Kabupaten Lumajang. Senin, (24/01/2022)

Bantuan diserahkan oleh Imam Basuki S. Sos selaku Pengurus Bidang Penanggulangan Bencana PMI Kabupaten Grobogan dan diterima oleh Ketua PMI Lumajang Budi Santoso, SH. M. Si. 

Imam Basuki S. Sos Pengurus Bidang Penanggulangan Bencana PMI Kabupaten Grobogan mengatakan, ini merupakan ketiga kalinya kami menyerahkan bantuan, bantuan yang kami serahkan sebesar Rp. 259.096.200 donasi ini dari sumbangan siswa tk/paud, SD, SMP yang dihimpun oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Grobogan

Imam Basuki mengungkapkan meskipun bencana erupsi sudah lama tetapi bantuan Semeru terus berdatangan dari berbagai pihak di Markas PMI Kabupaten Grobogan termasuk dari Dinas Pendidikan Kabupaten Grobogan.

Kami atas nama PMI mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Grobogan yang telah bedonasi membantu korban APG Semeru melalui  PMI Kabupaten Grobogan". Tambahnya

Budi Santoso, SH. M. Si. Ketua PMI Kabupaten Lumajang ini berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang menjadi korban APG semeru pada masa pemulihan.
 
“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban korban APG semeru yang ada di Kabupaten Lumajang”. Tutur Budi (Agus/amin)

ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum

Post a Comment for "PMI Grobogan Kembali Serahkan Bantuan Korban APG Semeru Lumajang"

ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum. Menyajikan News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial dan Wisata