PMI Ponorogo Distribusikan Bantuan Bencana Alam di 4 Kecamatan

CERITARELAWAN.ID, Ponorogo - Awal Tahun 2022, Kabupaten Ponorogo sudah dilanda beberapa bencana dibeberapa lokasi yang mengakibatkan kerugian harta maupun benda. Untuk membantu meringankan beban kepada para korban Palang Merah Indonesia mengirimkan bantuan logistik. Jum'at, (21/01/2021)

M. Nur Amin Zabidi Staf PMI Kabupaten Ponorogo mengatakan, untuk membantu pemerintah dan untuk meringankan beban korban hari ini PMI Kabupaten Ponorogo hari ini mendistribusikan bantuan paket logistik berupa beras sejumlah 270 kg dan mie instan sejumlah 27 karton/1080 biji.

"Berdasarkan surat permohonan dan pembeeitahuan yang diterima PMI, Bantuan diberikan diserahkan untuk 27 kepala keluarga yang ada di 4 Kecamatan yakni Pulung, Badegan, Jetis, dan Sawoo. Bantuan diserahkan melalui Kecamatan yang nantinya akan disalurkan ke penerima manfaat oleh Kepala Desa atau perangkat desa". Ungkapnya

"Untuk hari ini Kecamatan Pulung korban angin kencang 19 Kepala Keluarga di Desa Karang Patihan, Badegan korban tanah longsor 1 Kepala Keluarga di Desa Dayakan, Kecamatan Jetis korban angin kencang 5 kepala keluarga di Desa Coper, Kecamatan Sawoo korban angin kencang 1 kepala keluarga di Desa Tumpakpelem dan korban tanah longsor 1 kepala keluarga di Desa Tumpakpelem". Tambahnya

"Semoga bantuan yang diberikan oleh PMI Kabupaten Ponorogo bisa meringankan beban dan bermanfaat untuk penerima". Pungkasnya (amin)
ceritarelawan.id
ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum.

Post a Comment for "PMI Ponorogo Distribusikan Bantuan Bencana Alam di 4 Kecamatan"