Fadiel Ally Hermansyah Pimpin Forpis Lamongan

Fadiel Ally Hermansyah Kooordinator Forpis Lamongan Terpilih (Foto Bayu PMI Lamongan)
CERITARELAWAN.ID, Lamongan - Untuk meningkatkan peran aktif PMR dalam proses pengambilan keputusan dan kepemimpinan PMI Forum Remaja Palang Merah Indonesia (FORPIS) Kabupaten lamongan melaksanakan musyawarah untuk memilih kordinator periode 2022-2023 bertempat di aula PMI Kabupaten Lamongan. Minggu, (06/02/2022)

Kegiatan diikuti oleh perwakilan 37 orang peserta dari 22 unit PMR se Kabupaten Lamongan, dihadiri oleh Wakil Ketua II dan Sekretaris PMI Kabupaten Lamongan dan perwakilan peninjau dari Korp Sukarela Unit Institut Pesantren Sunan Drajat dan Unit Markas PMI Kabupaten Lamongan.

Drs. Adi Suwito, M.Pd selaku Wakil Ketua II PMI Kabupaten Lamongan saat membuka kegiatan berharap Forpis di Lamongan bisa lebih aktif.

"Menjadi anggota PMR merupakan hal yang mulia dan luar biasa karena didalamnya hanya ada orang-orang hebat yang sukarela dengan semangat relawan kemanusiaan yang aktif. Forum Remaja Palang Merah Indonesia (Forpis) merupakan kumpulan perwakilan PMR untuk menyalurkan dan mengkoordinir aspirasi PMR Mula, Madya, dan Wira. Saya berharap PMR lebih aktif dan antusian dalam kegiatan dengan selogan bergerak ,semangat dan luar biasa. Mengingat pandemi covid-19 belum berakhir dan memasuki jenis omicron Forpis bisa menjadi pelopor di PMR dalam mematuhi protokol kesehatan". Ungkapnya

Koordinator Forpis Lamongan masa bakti 2022-2023 terbentuk setelah dilakukan musyawarah dari 37 orang peserta dari PMR Unit SMAN 1 Kembangbahu, SMKN 2 Lamongan, SMKN 1 Lamongan, SMAN 1 Babat, MAN 1 Lamongan, MAN 2 Lamongan, SMKN 1 Sambeng, SMAN 1 lamongan, SMAN 1 Mantup, SMAN 1 Karangbinangun, SMAN 1 Kedungpring, SMK Kesehatan Nurul Ummah Babat, SMAN 1 Sekaran, SMA Muhammadiyah 1 Babat, SMAN 1 Sukodadi, SMA Panca Marga Lamongan.

Selama proses berlangsung diadakan voting pemilihan ketua dan wakil ketua terpilih yang diawali dengan pemaparan visi misi serta kampanye program satu tahun kedepan, setelah melalui proses pemilihan alhamdulillah  tahun ini terpilih koordinator Forpis Kabupaten Lamongan Fadiel Ally Hermansyah dari SMAN 1 Lamongan.

Suasana pembukaan rapat kerja tahunan Forpis Lamongan oleh Pengurus PMI Lamongan (Foto Bayu PMI Lamongan)
Koordinator Forpis Lamongan terpilih masa bakti 2022-2023 yang merupakan utusan dari SMAN 1 Lamongan Fadiel Ally Hermansyahh berharap sinergitas dan kerja sama serta bimbingan dari seluruh element seperti Pengurus PMI, Relawan dan Senior dapat terus berjalan seiring sejalan dan senantiasa memberikan arahan agar terlaksananya program kedepan lebih baik. 

"Bimbingan dan arahan selalu kami harapkan dari berbagai pihak, kerja sama dalam wadah gotong royong serta kekeluargaan akan selalu kami kedepankan dalam menjalankan roda organisasi agar berjalan dinamis" Ungkapnya

Sementara itu, Drs. Agus Suyanto, MM Ketua PMI Kabupaten Lamongan menambahkan, saya mewakili PMI Kabupaten Lamongan mengucapkan selamat kepada Fadiel Ally Hermansyah yang telah terpilih menjadi sebagai Koordinator Forpis Lamongan Tahun 2022 - 2023, semoga bisa membawa Forpis lebih baik lagi, dan tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada Koordinator Forpis Masa Bakti 2019-2022 yang telah mengabdikan diri ke PMI melalui PMR. Tambahnya

"Marilah kita niati pengabdian di PMI ini sebagai amal ibadah, serta dalam masa pandemi Covid-19 ini PMR hendaknya bisa menjadi leader PMI yang merupakan calon relawan masa depan tetap mempromosikan pesan ibu yakni menjaga kesehatan, menerapkan protokol kesehatan pandemi covid-19 berupa menjaga jarak, mencuci tangan dan selalu menggunakan masker". Pungkasnya (bayu/amin)
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum. menyajikan news, pendidikan, kesehatan, sosial dan wisata

Post a Comment for "Fadiel Ally Hermansyah Pimpin Forpis Lamongan"

Get new posts by email: