Masyarakat Nganjuk diajak dukung bulan dana PMI

Simbolis Penyerahan Kupon Bulan Dana PMI Nganjuk 2022 (Foto Sholeh PMI Nganjuk)

CERITARELAWAN.ID, Nganjuk - PMI Kabupaten Nganjuk melaksanakan Rapat Koordinasi Panitia Pelaksana Bulan Dana PMI Tahun 2022. bertempat di Ruang Rapat Anjuk Ladang PEMDA Nganjuk. Rabu, (8/02/2022)

Rakor tersebut dihadiri oleh Bupati Nganjuk selaku Pelindung PMI Kab. Nganjuk, Sekretaris Daerah Nganjuk, selaku Ketua Panitia Bulan Dana PMI Tahun 2022, Panitia Bulan Dana PMI, Dewan Kehormatan, Pengurus, Kepala UDD PMI Kab. Nganjuk, serta Camat dan Pengurus PMI Kecamatan se Kab. Nganjuk. 

Bupati Nganjuk Dr. Drs. H. MARHAEN DJUMADI, SE, SH, MH, MBA. Selaku Pelindung PMI Kabupaten Nganjuk Bupati Nganjuk Saat Sambuta (Foto Sholeh)

Drs. Lishandoyo, M.Si, Ketua PMI Kabupaten Nganjuk menagatakan, mewakili PMI mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir dalam rapat koordinasi Panitia Pelaksana Bulan Dana PMI Tahun 2022. 

"Untuk diketahui PMI kabupaten Nganjuk dalam 3 (tiga) tahun terakhir tidak melaksanakan kegiatan Bulan Dana PMI, dan di tahun 2022 ini baru terlaksana kembali". Ungkapnya

“Kami mohon dukungan dan bantuan dari semua pihak, agar pelaksanan Bulan Dana ini berjalan dengan lancar dan sukses, sehingga memperoleh hasil yang maksimal, semata-mata untuk kegiatan kemanusian di Kabupaten Nganjuk” Tambahnya

Drs Lishandoyo, M.Si, Ketua PMI Kabupaten Nganjuk Saat Sambutan (Foto Sholeh)
Sekretaris Daerah Kabupaten Nganjuk Drs. Mokhamad Yasin M. Si selaku ketua panitia Pelakana Bulan Dana PMI Tahun 2022 dalam arahannya menyampaikan bahwa pelaksanaan Bulan Dana PMI ini merupakan wujud peduli kita terhadap sesama, karena sedekah kita saat ini akan menjadi penyelamat untuk kita di hari kelak. 

“ Kami berharap adanya terobosan-terobosan agar prlaksanaan Bulan Dana ini berjalan dengan lancar dan sukses, sehingga diakhir pelasanaan tidak ada kupon yang tersisa” lanjutnya.

Komitmen Bersama Sukseskan Bulan Dana (Foto Sholeh)
Bupati Nganjuk Dr. Drs. H. MARHAEN DJUMADI, SE, SH, MH, MBA Pelindung PMI Kabupaten Nganjuk menambahkan, beliau berharap agar pelaksanaan Bulan Dana PMI ini tetap mematuhi Protokol Kesehatan agar seluruh warga tetap aman dari virus Covid-19 yang akhir-akhir ini muncul varian baru.
 
"Untuk memperoleh hasil yang maksimal pelaksanaan Bulan Dana PMI harus akuntabilitas semua pihak yang terlibat harus saling bergotong royong, bahu-membahu, selalu menjaga komunikasi, koordinasi dan kolaborasi agar pelaksanaan Bulan Dana PMI sukses, hingga alhirnya dapat bermanfaat untuk warga masyarakat di Kabupaten Nganjuk". Pungkasnya (sholeh/amin)
ceritarelawan
ceritarelawan ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum. menyajikan news, pendidikan, kesehatan, sosial dan wisata

Post a Comment for "Masyarakat Nganjuk diajak dukung bulan dana PMI"

ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum. Menyajikan News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial dan Wisata